1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
27 September 2024 15:10

Begini pesan pertama Ayu Ting Ting ke Boy William setelah batal nikah dengan Fardana, akui canggung

Ayu Ting Ting blak-blakan mengungkapkan bahwa ia menghubungi Boy William usai batalnya pernikahan. Khansa Nabilah
Instagram/@boywilliam17

Brilio.net - Hubungan antara Ayu Ting Ting dan Boy William kembali menjadi sorotan publik. Setelah sempat menjadi perbincangan karena kedekatan mereka, kini keduanya kembali menarik perhatian dengan pengakuan terbaru Ayu Ting Ting. Pelantun hit Sambalado ini buka suara tentang pesan pertamanya kepada Boy William setelah batalnya pernikahan dengan Muhammad Fardana.

Dalam konten YouTube BW, Ayu Ting Ting blak-blakan mengungkapkan bahwa ia menghubungi Boy William usai batalnya pernikahan. Ibu satu anak ini mengaku merasa canggung dan malu untuk kembali menjalin komunikasi dengan sahabatnya tersebut. Situasi ini terjadi karena sebelumnya Ayu tidak mengabari Boy saat ia bertunangan dengan Fardana.

BACA JUGA :
Aksi Eca Aura yang banjir kritikan, terbaru disebut pick me perkara soto babat


Ayu Ting Ting mengungkapkan perasaan tidak enaknya kepada Boy William. Ia merasa perlu meminta maaf atas sikapnya yang seolah mendekat lagi setelah batal menikah, padahal saat bertunangan ia tidak memberi kabar.

foto: YouTube/BW

BACA JUGA :
Seolah beri lampu hijau, Umi Kalsum punya syarat untuk Boy William jika ingin nikahi Ayu Ting Ting

"Satu kalimat yang aku keluarin ke kamu, 'Aku minta maaf' ke kamu, kan? 'Chag aku minta maaf ke kamu ya'," ungkap Ayu Ting Ting, dikutip brilio.net dari YouTube boywilliam17 pada Jumat (27/9).

Boy William mengonfirmasi pesan yang diterimanya dari Ayu. Ia ingat betul isi pesan tersebut dan bagaimana Ayu meminta maaf tidak hanya kepadanya, tetapi juga kepada keluarganya.

"Oh iya, aku inget. Kamu bilang, tolong sampaikan minta maafku ke keluargamu juga. Ke Oma, ke Mami," jawab Boy William.

Ayu Ting Ting lebih lanjut menjelaskan perasaannya saat itu. Ia merasa malu dan ragu apakah Boy masih mau berteman dengannya setelah kejadian tersebut. Ayu tak menyangkal dirinya merasa canggung dan kikuk ingin mengajak Boy berteman kembali.

"Bukan malu, maksudnya aku malu bertemu dengan kamu, mau main kayak gini lagi. Kan aku bilang, 'Kamu masih mau berteman dengan aku lagi gak sih?'," timpal Ayu Ting Ting.

Boy William menanggapi kekhawatiran Ayu dengan bijak. Meskipun sempat kecewa, ia memilih untuk tetap menjalin persahabatan dengan Ayu Ting Ting.

"Terus aku bilang, 'Mau lah, santai aja lah' Kamu takut diomongin sama orang 'Giliran gak jadi, balik lagi'. Aku ingat kamu ngomong gitu," pungkas Boy.

foto: Instagram/@boywilliam17

Perbincangan ini juga menyinggung alasan Ayu tidak memberitahu Boy tentang rencana lamarannya. Ayu menjelaskan bahwa awalnya ia memang tidak berencana memberi tahu siapapun, termasuk Boy.

"Tadinya pengen diem aja, kayak yaudah pas hari-h menikah baru aku kasih tahu. Tapi ternyata pas lamaran itu bocor. Kita kan nggak bisa nyalahin siapapun atas hal seperti itu, kan," jelas Ayu.

Menanggapi Ayu yang merasa bersalah, Boy menenangkannya. Ia mengatakan Ayu tak perlu khawatir harus merasa bersalah karena hal tersebut sudah berlalu.

"Yaudah, lah, yang penting yang udah berlalu ya berlalu," timpal Boy.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags