1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
3 Oktober 2024 17:10

Bella Fawzi ungkap kondisi Marissa Haque, seminggu sebelum meninggal sempat sakit

Pada saat dicek, ternyata badan Marissa Haque sudah tidak bergerak di tempat tidurnya. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@marissahaque

Brilio.net - Kronologi meninggalnya Marissa Haque diungkapkan langsung oleh sang putri sulung, Isabella Muliawati Fawzi atau dikenal Bella Fawzi. Lewat unggahan video TikTok di akun @omelette, Bella pada malam itu baru saja pulang syuting. Setibanya di rumah, Bella mendapati sang ibu yang berada di kamar sudah tak sadarkan diri.

Disampaikan bahwa pada malam itu Bella dan ayahnya, Ikang Fawzi baru saja selesai syuting. Sesampainya di rumah, Ikang Fawzi masuk ke kamar dan memeriksa kondisi Marissa Haque yang diketahui sedang tidak enak badan. Namun pada saat dicek, ternyata badan Marissa Haque sudah tidak bergerak di tempat tidurnya. Syok dengan hal tersebut, Ikang Fawzi langsung menghampiri putrinya Chiki untuk mengecek detak jantung Marissa.

BACA JUGA :
38 Tahun bersama, ini 9 potret Ikang Fawzi dan Marissa Haque sejak menikah hingga maut memisahkan


"Baru pulang syuting waktu itu sama ayah. Jadi waktu itu, pertama ayah yang masuk kamar. Terus dia Chiki juga baru pulang. Dia (Ikang Fawzi) bilang sama Chiki ibu nggak gerak. Nah terus Chiki masuk di coba dengar detak jantungnya ternyata nggak gerak. Keluar manggil saya," ucap Bella Fawzi dikutip brilio.net dari TikTok @omelette, Kamis (3/10).

Bella Fawzi ungkap kondisi Marissa Haque
TikTok/@omelette

BACA JUGA :
Curhat nyesek Chiki Fawzi belum bisa sanggupi permintaan Marissa Haque soal minta mantu

Berdasarkan penuturan Bella, kondisi sang ibu yang lemah ketika badannya sedang drop adalah hal biasa. Namun malam itu mereka sekeluarga dibuat panik. Mereka pun langsung membawa Marissa Haque ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut. Namun sayang, saat tiba di rumah sakit, Bella Fawzi justru mendapati sang ibunda sudah meninggal dunia.

"Karena emang ya ibu kan biasa kalau lagi drop gitu kan. Tapi ini kok beda gitu akhirnya udah langsung dibawa ke rumah sakit pakai mobil ke RS Premier Bintaro. Saya kan nyusul karena harus kunci-kunci dulu kan, yaudah pas saya sampai kesana baru dikasih tahu udah nggak ada. Prosesnya cepet banget," jelas Bella.

Bella Fawzi ungkap kondisi Marissa Haque
TikTok/@omelette

Di sisi lain, Bella mengungkapkan bahwa ibunda tercinta seminggu sebelum meninggal dunia sempat tidak enak badan atau sakit. Diketahui pada saat itu Marissa sempat mengalami dehidrasi dan demam tinggi. Kemudian mendapatkan penanganan berupa infus dan akhirnya membaik.

"Sakitnya ya cuman seminggu yang lalu kalau nggak salah di opname. Tapi di infus sehari doang karena dehidrasi dan ada demam kalau nggak salah. Tapi habis diinfus itu dia (Marissa Haque) itu dia membaik dan bisa beraktivitas lagi," jelas Bella.

Merasa tubuhnya sudah merasa fit lagi, Marissa lantas melakukan aktivitas hariannya seperti mengajar. Tak seperti biasanya, Marissa melakukan kegiatan mengajar ini dari pagi hingga sore hari. Sementara itu, dari pihak keluarga juga sudah memperingatkan untuk istirahat saja di rumah.

"Cuman emang dia tuh akhir-akhir ini tuh ngajar dari pagi sampai sore. Sementara itu kan kemarin baru sakit. Kita sih bilangnya kalau sakit ya udah istirahat dulu aja. Tapi kan sama dia (Marissa) tetap dibikin kerja karena ngerasa udah enakan. Padahalkan sebenarnya mungkin masih belum recovery banget gitu." ucapnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags