1. Home
  2. »
  3. Selebritis
10 Oktober 2024 09:10

Usia 36 tahun betah melajang, Bella Fawzi akui tak pernah pacaran karena cintanya kerap tak berbalas

Banyak yang belum tahu, ternyata Bella Fazwi tak pernah punya mantan pacar Syeny Wulandari

Brilio.net - Kabar meninggalnya artis senior Marissa Haque pada 2 Oktober 2024 menjadi pukulan berat bagi dunia hiburan Indonesia. Marissa, yang juga merupakan istri musisi legendaris Ikang Fawzi, meninggalkan dua putri, Bella Fawzi dan Chikita Fawzi, yang kini menjadi sorotan publik. Kehidupan pribadi Bella Fawzi, terutama terkait status hubungannya, menarik perhatian banyak pihak.

Bella Fawzi, yang kini menginjak usia 36 tahun, dikenal sebagai sosok yang memiliki segudang talenta. Namun, di usianya yang sudah hampir memasuki kepala empat, Bella masih betah menyendiri. Kondisi ini sangat berbeda dengan sang ibu, Marissa Haque, yang menikah pada usia 23 tahun.

BACA JUGA :
9 Momen keluarga Ikang Fawzi gelar tahlilan 7 hari Marissa Haque, tak sangka banyak masyarakat hadir


Sebelum meninggal, Marissa Haque sempat menyampaikan rasa khawatirnya mengenai status pernikahan kedua putrinya, Bella dan Chikita. Dalam sebuah acara talkshow yang dipandu Irfan Hakim dan Raffi Ahmad di acara FYP, Marissa dengan penuh antusias menceritakan keinginannya untuk segera mendapatkan menantu. Ia bahkan sempat bercanda ingin memiliki barang kembar dengan besannya dan memamerkannya di media sosial.

"Mantu dulu, udah gitu besan. Kembaran sama besan, update status, sesimpel itu," kata Marissa kala itu.

Meskipun keinginan sang ibu sangat besar, Bella mengaku hingga saat ini belum pernah merasakan indahnya pacaran. Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam podcast YouTube PODSEA yang dipandu oleh komedian Arafah dan Marshel Widianto.

BACA JUGA :
Chika Fawzi curhat sulitnya lepas kepergian ibunda lewat 6 potret, kondisi Ikang Fawzi bikin nyesek

Pada awalnya, Arafah iseng bertanya soal pria terakhir yang menjadi kekasih Isabella dan putus karena hal apa. Namun secara mengejutkan, Bella mengaku tidak pernah punya mantan.

Jujur ya, ehm, mantan kamu terakhir putus karena apa? tanya Arafah penasaran.

"Enggak ada mantan, hahaha, iya bener, kayaknya sih belum (pernah pacaran) ya, jawab Bella

foto: TikTok/@princess.putri50

Marshel yang tak percaya, kembali mengonfirmasi, namun Bella tetap pada pendiriannya. Meski sering didekati pria, ia mengaku tak pernah menyukai mereka dengan perasaan yang sama.

"Ada beberapa yang deket, tapi nggak pernah tuh aku suka dan dianya juga suka," ungkapnya.

Ia pun menambahkan bahwa ketika ada pria yang menyukainya, justru pria tersebut bukan sosok yang menarik perhatiannya.

"Giliran ada yang suka sama aku, 'Kok dia sih?'" terang Bella.

Bella juga menjelaskan bahwa kriteria fisik tidak selalu menjadi patokan. Namun kebetulan pria yang menarik hatinya justru tidak pernah memiliki perasaan yang sama.

"Tapi sebenarnya gini, kalau ukuran fisik relatif. Cuma kebetulan aja yang gua suka nggak ada yang suka sama gua," bebernya.

Meskipun tak pernah pacaran, Bella tetap berharap bisa menemukan pria yang membuatnya nyaman. Baginya, kenyamanan dalam hubungan adalah hal yang utama.

"Aslinya aku sama kok kayak perempuan kebanyakan pasti perempuan itu pengen dapet jodoh yang bikin dia nyaman gitu kan," jelasnya.

Selain kenyamanan, Bella juga menginginkan sosok pria yang bertanggung jawab dan mampu menjadi imam yang baik dalam rumah tangga. Hal itu baginya merupakan standar semua wanita.

"Kalau misalnya dari segi kemapanan itu relatif ya, itu dia kalau bisa kalau dia bertanggung jawab, bisa jadi imam yang baik, aku rasa semua perempuan nyarinya yang seperti itu," tambahnya.

foto: Instagram/@bellafawzi_

Meskipun perjalanan cintanya belum bertemu dengan jodoh, Bella tetap optimis. Ia berdoa agar segera dipertemukan dengan pasangan yang tepat.

Sama kok kayak orang-orang lain, harapannya doanya ya semoga cepet-cepet dapet, pungkasnya sambil tertawa.

Warganet pun turut memberikan komentar terkait kehidupan Bella yang hingga kini masih betah menjomblo. Banyak yang memaklumi pilihan hidupnya mengingat putri sulung Marissa Haque sudah mendapatkan banyak kasih sayang dari keluarga sendiri.

"kasih syg ortunya udh cukup..lebih malahhh..wajar anak2nya belum mrasa butuh laki2," komentar @devianggraeni.2

"modelan ga sempet mikirin pacaran. udh hbis buat karir n dket dgn kluarga cukup..smart," sahut @aisavaura.

"tipe2 bela ini harus bela dlu yg suka," kata @liasuryati78.

"smga kamu dpt suami setia kyk bpkmu ikang Fawzi," tulis @gozihidayat935.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags