1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 Oktober 2024 20:15

Awalnya bukan Raffi dan Raffa Ahmad, begini cerita Mpok Alpa soal pemberian nama anak kembarnya

Mpok Alpa melahirkan bayi kembar Raffi dan Raffa Ahmad dengan bantuan Raffi Ahmad. Editor
foto: Instagram/nina_mpokalpa)\

Setelah menunggu selama 9 bulan penuh, Mpok Alpa akhirnya menyambut kelahiran bayi kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki. Proses persalinan berlangsung di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada tanggal 7 Oktober 2024. Keluarga kecilnya merasakan kebahagiaan yang luar biasa saat kedua bayi lahir dengan sehat dan selamat.

Untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada Raffi Ahmad, yang telah dengan murah hati membayar biaya persalinan yang mencapai ratusan juta, Mpok Alpa memberikan nama istimewa kepada kedua buah hatinya.

BACA JUGA :
Dulu rumahnya sederhana kini megah 3 lantai, 11 potret hunian Mpok Alpa sebelum dan sesudah renovasi


Bayi kembar tersebut dinamai Raffi Ahmad Darmadina dan Raffa Ahmad Darmadina. Awalnya, nama mereka berbeda, namun saran nama tersebut datang dari orang yang sangat dipercaya oleh Mpok Alpa dan suaminya.

"Ceritanya panjang, awalnya dinamakan Muhammad Bisma Darmadina. Ketika Mpok Alpa selesai salat dhuha, tiba-tiba ada pesan masuk di WhatsApp. Pesan itu meminta maaf dan menyarankan nama baru dari orang yang dipercaya, dan meminta izin kepada Raffi Ahmad untuk menggunakan nama tersebut," ungkap suami Mpok Alpa dalam sebuah video yang diunggah oleh Rumpi Gosip.

Nama Raffi dan Raffa Ahmad dipilih sebagai bentuk penghormatan dan mengenang kebaikan Raffi Ahmad seumur hidup. Kisah ini membuat presenter terkenal itu sangat tersentuh.

BACA JUGA :
7 Gaya makeup Mpok Alpa selama hamil anak kembar hingga melahirkan, andalkan riasan fresh-glam

"Mungkin bisa menitipkan kebaikan selamanya untuk Raffi, sebagai pengingat akan kebaikan Raffi Ahmad," ujar suami Mpok Alpa.

Raffi Ahmad pun tak bisa menahan air mata saat mendengar cerita ini, sambil mengucapkan, "Alhamdulillah ya Allah."

Mpok Alpa menegaskan bahwa ia tidak pernah meminta bantuan dari Raffi Ahmad. "Itu beneran, nggak boong, nggak hoaks. Aa Raffi yang mau nanggung. Alhamdulillah, semoga Aa Raffi sehat selalu. Sebenernya kita nggak minta, cuma Aa waktu itu kasih hadiah. Hadianya gue akan biayain semua persalinan," ungkap Mpok Alpa di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa bulan lalu.

Mpok Alpa mengaku terkejut dengan kebaikan Raffi Ahmad. Ia menyadari bahwa biaya untuk melahirkan anak kembar tidaklah sedikit.

"Kita mikir masya Allah. Anak satu persalinan kan udah besar biayanya, apalagi kalau anak dua. Ini dua, kalau keluar pasti biayanya double," kata Mpok Alpa.

Source: liputan6.com / Ruly Riantrisnanto
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags