1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Oktober 2024 09:10

Beredar undangan pernikahan Yislam kakak Fadil Jaidi, nama lengkapnya bikin salah fokus

Tidak hanya nama, gelar Yislam kakak Fadil Jaidi ini pun cukup mentereng dan membuat sejumlah orang kagum. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@yislamaljaidi

Brilio.net - Yislam Jaidi diketahui akan menikah dengan kekasihnya, Miskah Shafa yang telah dilamarnya. Pernikahan kakak Fadil Jaidi ini segera dilangsungkan pada bulan Oktober 2024. Sementara untuk informasi tanggal akad dan resepsi masih dirahasiakan.

Kabar tersebut muncul setelah undangan pernikahan Yislam Jaidi dan Miskah Shafa beredar di TikTok. Dalam undangan tersebut, gelar Yislam yang mentereng terpajang dan bikin kagum netizen.

BACA JUGA :
11 Momen lucu Pak Muh nonton Timnas Indonesia vs Bahrain, ekspresinya wakili penggemar bola Tanah Air


Yislam merampungkan pendidikan kedokterannya di Universitas Yasri, kemudian melanjutkan pendidikan dokter spesialis di Universitas Indonesia. Pria berusia 31 tahun ini menjadi dokter spesialis kardiologi di RS Premier Jatinegara.

Namun, rupanya bukan gelar Yislam saja yang bikin salah fokus. Nama lengkap Yislam sendiri plek ketiplek dengan nama Pak Muh yang baru saja terpublikasi lewat undangan yang dibagikan akun TikTok @oishiyna.

BACA JUGA :
Berhasil rampungkan PPDS, ini 9 momen acara pelepasan Yislam Jaidi jadi dokter spesialis jantung

nama yislam kaka fadil jaidi mirip pak muh
TikTok/@oishiyna

"Miskah Syafa Askar. Putri Pertama dari Bapak Nizar Umar Askar & Ibu Fitriah Husein Alwainy dengan dr. Yislam Al Jaidi, Sp. THT-KL. Putra Pertama dari Bapak Muhammad Yislam Al Jaidi & Ibu Wardah Zaid Al Ganis," tulis undangan tersebut.

Nama anak pertama Pak Muh tersebut adalah Yislam Al Jaidi. Sementara, nama lengkap Pak MUuh adalah Muhammad Yislam Al Jaidi. Artinya nama panjang Yislam diambil dari dua nama belakang Pak Muh.

"Ini nama ka yislam diambil 2 nama belakang pak muh aja nih, btw salfok gelarnya ka yislam panjang bener," tulis @oishiyna, dikutip brilio.net pada Senin (14/10).

Warganet baru mengetahui nama lengkap keduanya turut terkejut. Yislam dan Pak Muh sama-sama memiliki nama yang plek ketiplek copy-paste.

nama yislam kaka fadil jaidi mirip pak muh
Instagram/@yislamaljaidi

"Nama ka yislam ternyata copypaste nama pak muh baru tau," kata @silverquingirls.

"Lah namanya pak muh, muhammad yislam al jaidi," kata @lulukrohmah28.

"Pantes pak muh dipanggil nya muh, klo dipanggil yislam sama kyk anaknya," kata @arrumlstr.

"Ksian bang fadil,namanya cuma fadil itu juga di kasih nama sama temennya pak muh," kata @doyan.jajannnn.

"The real anak pertama bingung mau kasih nama apa ydh yg ada aja jadilah nama bapanya dikasih tp mashaAllah berkahh jd dokter skrg kak yislam," kata @sweettcupcakeeee.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags