1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 Juni 2024 09:50

Bongkar perselingkuhan komika Heri Horeh dengan wanita di masa lalunya, Riyuka Bunga mantap bercerai

Rupanya, ini bukan kali pertama Heri Horeh ketahuan menggoda wanita lain. Syeny Wulandari

Brilio.net - Media sosial kembali digemparkan sebuah kabar perselingkuhan dari kalangan publik figur. Jika terakhir ada nama Tengku Dewi Putri yang membagikan kabar hubungan gelap sang suami dengan banyak wanita lain. Kali ini skandal perselingkuhan dilakukan oleh suami seleb Tiktok Riyuka Bunga, yaitu Heri Horeh.

Riyuka Bunga dan sang suami yang berprofesi sebagai komika ini dikenal dengan konten-konten kocak sebagai pasangan suami istri. Namun siapa sangka, sang suami justru tega bermain serong di belakang.

BACA JUGA :
Cintanya sempat ditolak 4 kali sebelum nikah, ini 10 perjalanan cinta Ruben Onsu dan Sarwendah


Diketahui dari berbagai unggahan hasil tangkapan layar yang viral di media sosial, Riyuka membagikan beberapa chat suaminya dengan wanita yang ditulis dengan nama Jj. Dia mengawali postingan itu dengan meminta agar followersnya tidak memulai hubungan dengan orang yang masih terjebak di masa lalu. Jj ternyata perempuan yang pernah disukai Heri sekitar tahun 2012.

"Definisi jangan memulai hubungan dengan orang yang belum selesai dengan masa lalunya," tulis Riyuka Bunga pada postingan yang diunggah ulang oleh akun X @freshcare_red.

Dalam postingan itu, Heri Horeh diduga menghubungi Jj dengan memberi candaan sambil mengingat masa lalunya dulu. Si wanita pun membalas tentang kodenya saat dibonceng Heri.

BACA JUGA :
9 Potret Betrand Peto sebelum dan sesudah kenal treatment kecantikan ini beda pol, makin glow up

Sepanjang chat itu, Heri terus mengingat-ingat masa lalunya dengan wanita tersebut. Dia juga menyesali keputusan terdahulu yang tidak berani untuk mengungkapkan perasaan.

"Kenapa gue gak tembak ya. Sumpah dulu gue takut, malu kalo lo tolak," tulis pria bernama asli Heri Saputra itu.

foto: X/@freshcare_red

Kemudian pada slide selanjutnya Heri Horeh tak ragu mengaku kepada si wanita yang ada di dalam chat tersebut, jika ia menyukai dirinya. Alasannya, karena gebetannya itu memiliki tubuh yang berisi. Bahkan, ia mengaku tidak akan mengejar wanita lain jika sudah mendapatkan sang gebetan sejak lama.

Lu tau gak dulu gue suka banget sama lu karena lu gemuk, sekel banget wkwkwkwk, ungkapnya.

"Klo udah pacaran sama lu gua gak nyari nyarii lagi laaah," kata Heri.

foto: X/@freshcare_red

Masih berusaha menggoda dan melempar candaan kepada Jj, Heri pun langsung menanyakan apakah dirinya bisa bertemu. Kemudian wanita itu merespons dengan mengizinkan Heri untuk main ke rumahnya. Namun, siapa sangka Heri justru tak segan untuk mengajak wanita itu ke Puncak Bogor.

"Ke Puncak apa besok. Tapi gue bonceng ya. Mojok di kebon teh," katanya.

foto: X/@freshcare_red

Setelah kepergok chat mesra, Riyuka kemudian menghubungi wanita selingkuhan Heri Horeh. Wanita itu justru menganggap Heri Horeh hanya sebatas candaan. Ia pun meminta maaf pada Riyuka dan akan menjauhi Heri Horeh.

"Iya makanya bego banget aku. Makanya aku sampe nangis. Kalo chat dari sisi akunya kebanyakan aku anggap becanda. Ke belakang, aku merasa, kok Heri kaya ngegampangin gua ya," tulis wanita tersebut ke Riyuka Bunga.

Usai memergoki sang suami berselingkuh, Riyuka ternyata mantap ingin berpisah. Ia lantas menjelaskan alasan ia akhirnya mantap memilih pisah.

foto: Instagram/@riyukabunga

Rupanya, ini bukan kali pertama sang suami ketahuan menggoda wanita lain. Diungkap Riyuka, sekitar tahun 2022, Heri sudah pernah kepergok berselingkuh.

Namun, Riyuka masih memilih memberi maaf dan kesempatan kedua untuk sang suami dengan harapan Heri bisa berubah. Sayangnya, harapan Riyuka tak terwujud. Ia begitu sedih kala kembali mendapati komika asal Depok itu mengulang kesalahan yang sama.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags