1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Juli 2023 20:20

Bukan cuma buat iseng dan gaya-gayaan, ini alasan Ashanty pilih lanjut kuliah S3

Ashanty mengaku, telah diterima di salah satu perguruan tinggi negeri Tanah Air yaitu Universitas Airlangga. Syeny Wulandari
Alasan kuliah

Seperti diketahui, Ashanty sebelumnya telah meraih gelar S1 di bidang politik dan S2 di bidang bisnis. Kembali melanjutkan kuliah S3 di Universitas Airlangga, perempuan 38 tahun ini pun begitu bersemangat.

"Walau dari S1 sampe skr S3 ngga begitu nyambung semua hehe S1 di paramadina ambil ilmu politik, S2 di binus inter ambil bisnis dan sekarang kepake banget buat kerjaan aku," tuturnya.

BACA JUGA :
Aurel Hermansyah bikin konten bareng ibu dan mertua, keharmonisan bareng ketiga nenek Ameena dipuji


foto: Instagram/@ashanty_ash

Ashanty juga menjelaskan alasan di balik mengambil program doktor jurusan SDM. Ia ternyata ingin fokus soal masalah sosial khususnya perempuan.

BACA JUGA :
Kerap absen di acara keluarga, ini 11 momen kedekatan Lenggogeni Faruk ibu Atta Halilintar sama besan

"S3 kenapa ambil SDM karena concern aku yg begitu besar kepada sosial khususnya perempuan, ibu dan anak," sambungnya.

Meski awalnya berniat untuk tak mempublikasikannya, kini Ashanty meminta doa kepada publik agar semuanya bisa berjalan dengan lancar. Ashanty juga berharap ilmu yang didapatnya di perkuliahan nanti selaras dengan kegiatan sosial yang ia lakukan sekarang.

"Jadi pas kemaren keterima tadinya mau diem2 aja dulu takut lulus nya nggak sesuai ekspektasi. Karena tiba2 berita di UNAIR udah keluar dan media udh tau. Jadi aku harus share sepertinya. Mohon doanya supaya saya diberi kelancaran dan bisa berguna nantinyaaa apa yg saya dapatkan disana," tutup ibunda Arsy tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags