1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 September 2024 20:10

Bukan karena Nikita Mirzani, ini alasan Denny Sumargo enggan tayangkan podcastnya bareng Lolly

Lolly mengaku merasa difitnah oleh banyak orang dan berencana membongkar kebenaran di balik konflik dengan ibunya. Syeny Wulandari

Brilio.net - Pada Rabu, 18 September 2024, Lolly sempat mengunggah sebuah pernyataan di Instagram Stories. Lolly mengaku merasa difitnah oleh banyak orang dan berencana membongkar kebenaran di balik konflik dengan ibunya. Unggahan ini muncul sehari setelah Nikita diperiksa oleh polisi terkait laporan terhadap pacar Lolly, Vadel Badjideh, atas tuduhan pencabulan dan aborsi.

Dalam pernyataan tersebut, Lolly mengeluhkan bahwa selama ini ia tidak bisa mengungkapkan versinya. Hal tersebut karena videonya tak pernah ditayangkan.

BACA JUGA :
9 Momen Olivia Allan momong anak, parasnya dengan sang putri disebut plek ketiplek


Kenapa terpaksa? Karena setiap gue diundang ke podcast ataupun TV show untuk kasih tahu tentang kebenaran, tidak ada satupun video gue yang ditayangin hingga sekarang, tulis Lolly dalam unggahannya.

Ia pun menyebut nama Denny Sumargo yang sempat mengundangnya ke podcast, tetapi videonya tak pernah dipublikasikan. Lolly menyebut bahwa tindakan ini dipicu oleh ancaman dari Nikita Mirzani.

"Ulahnya Nikita Mirzani karena dia ancam mereka untuk tidak memposting video gue," imbuhnya.

BACA JUGA :
Punya hobi naik gunung hingga panjat tebing, ini 11 potret masa muda Olivia Allan istri Denny Sumargo

foto: Instagram/@itsofficiallauraa

Setelah pernyataan Lolly beredar luas, Denny Sumargo akhirnya angkat bicara. Dalam potongan video siaran langsungnya yang beredar di media sosial, Senin (23/9), Denny menjelaskan alasan mengapa podcast yang menampilkan Lolly tidak pernah ditayangkan di kanal YouTube-nya.

Menurutnya, keputusan itu diambil karena ia tidak ingin memperkeruh suasana. Terutama dalam konflik yang melibatkan ibu dan anak tersebut.

"Waduh saya kalau cerita nggak enaklah, nanti ribut-ribut, ya sudah ya nggak perlu diceritakan," ujar Denny Sumargo, dikutip brilio.net dari akun Instagram @sumargodenny pada Senin (23/9).

Ia menekankan bahwa masalah antara ibu dan anak seperti ini lebih baik diselesaikan secara pribadi. Tidak perlu diumbar dihadapan publik.

Kadang-kadang ada hal yang lebih baik kita cari baiknya aja daripada nanti ribut-ribut. Soalnya kalau ibu anak ribut-ribut gini, itu kan nggak bagus juga dilihat kan ya, jelasnya.

foto: Instagram/@sumargodenny

Denny juga menegaskan bahwa dalam podcastnya, ia tidak pernah memiliki niat untuk menjatuhkan atau merendahkan orang lain, apapun latar belakangnya. Suami Olivia Allan ini mengakui bahwa meskipun seseorang melakukan kesalahan, itu adalah urusan pribadi mereka, dan tidak sepatutnya ia turut menghakimi atau memperkeruh masalah.

"Saya tidak pernah diajarkan untuk menginjak atau menghina siapa pun, atau meremehkan siapa pun sehina apa pun hidupnya," ucapnya.

Selain itu, Denny Sumargo juga diketahui mewawancarai tiga pihak yang terlibat dalam konflik ini yaitu, Nikita Mirzani, Vadel Badjideh, dan Lolly. Namun, hanya video Nikita dan Vadel yang akhirnya diunggah ke kanal YouTube-nya, sementara video Lolly tidak dipublikasikan.

Dengan pernyataan ini, Denny berharap bisa memberikan klarifikasi yang jelas. Ia pun berharap agar konflik ini tidak semakin memanas.

"Saya memilih tidak berkomentar lebih jauh karena saya percaya, ada baiknya kita memilih mencari hal baik daripada memperbesar masalah yang sudah ada," pungkasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags