1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Juni 2024 11:23

Buntut dari perselingkuhan, Riyuka Bunga minta Heri Horeh angkat kaki dari rumahnya

Riyuka Bunga sudah muak dan tak peduli suaminya akan tinggal di mana. Syeny Wulandari

Brilio.net - Rumah tangga Riyuka Bunga dan komika Heri Horeh berada di ujung tanduk. Selebgram berusia 34 tahun itu belum lama ini membongkar dugaan perselingkuhan sang suami melalui akun Instagram pribadinya di @riyukabunga, pada Kamis (13/6).

Dalam unggahan itu, Bunga membongkar isi chat Heri dengan wanita lain. Mengejutkannya lagi, diduga wanita itu adalah masa lalu Heri Horeh yang disukai pada 2012 silam. Dalam tangkapan layar chat tersebut, terlihat bagaimana Heri mengungkap perasaannya yang terpendam sejak lama dengan perempuan berinisial JJ itu.

BACA JUGA :
Heri Horeh muncul usai perselingkuhannya dibongkar Riyuka Bunga, ungkap permintaan maaf dan menyesal


Tak ingin terus sakit hati, Bunga pun memutuskan untuk menggugat cerai sang suami. Ia lantas mengatakan jika kedepannya tidak akan ada lagi konten video berdua dengan suami, seperti yang dilakukannya selama ini.

foto: Instagram/@riyukabunga

BACA JUGA :
Bahas soal tabiat selingkuh, unggahan suami Riyuka Bunga ini disebut bak menasehati diri sendiri

Tak cukup sampai disitu, Bunga juga sudah sempat meminta sang suami untuk pergi meninggalkan rumahnya. Seperti diketahui, selama ini rumah yang ditempati mereka adalah milik Bunga yang dibeli dari hasil kerja kerasnya selama ini.

"Sejujurnya gue pengen banget dia pergi dari rumah gue, inget itu rumah gue, yang dia tidak ada andil apapun di situ," terang Bunga lewat Story Instagram, yang diunggah ulang TikTok @lie_xiang3, Sabtu (15/6).

Sayangnya dikatakan Bunga, Heri bersikukuh tetap tinggal serumah dengannya. Berbagai alasan Heri berikan untuk bisa tinggal di rumah tersebut.

"Cuman dia nggak mau, pengen tetep tinggal di situ sama gue, bla bla bla, dia minta maaf nangis-nangis," jelasnya.

foto: TikTok @lie_xiang3

Keputusan ini diambil setelah Heri berulang kali melakukan kesalahan yang sama. Dikatakan Bunga, tidak hanya sekali komika asal Depok itu kepergok mengirim chat mesra dengan lawan jenis.

"Itu udah terjadi tahun lalu, tahun 2022, jadi gue kayak ih dejavu, gue nggak mau tahun-tahun kedepannya bakal kayak gitu lagi," tutur Bunga.

Mengaku sudah muak dengan kesalahan sang suami, Bunga dengan tegas menyuruh sang suami untuk hengkang dari rumahnya. Ia pun tak lagi memperdulikan di mana sang suami akan tinggal.

"Mendingan lu pergi, kemana kek terserah lu, yang penting jangan di rumah gue, empet gue liatnya," tegas Bunga.

foto: Instagram/@heri_horeh

Di sisi lain Heri Horeh justru berlaku sebaliknya. Lewat video klarifikasi pada Kamis (13/6) yang diunggahnya ke akun Instagram @heri_horeh, ia berharap sang istri bisa membuka pintu maaf dan mengurungkan niatnya untuk berpisah darinya.

Dalam kesempatan itu, dia juga berharap masih diberi kesempatan kedua oleh Riyuka Bunga untuk memperbaiki kesalahannya dan mempertahankan rumah tangganya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags