1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 September 2024 10:31

Buntut panjang kasus Mandala Shoji laporkan hotel yang mengusirnya, kini dituntut pihak hotel Rp100 M

Mandala Shoji pada 8 Desember 2023 lalu pernah diusir dari hotel Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@mandala_shoji ; Istimewa

Brilio.net - Baru-baru ini Mandala Shoji, presenter Katakan Cinta menjadi sorotan. Bukan soal perkembangan kariernya, namun soal kejadian beberapa waktu lalu yang pernah viral pada Desember 2023 lalu.

Kasus yang sempat viral ini awal mulanya terjadi ketika barang-barang milik Mandala dan istri, Maridha Deanova Safriana dikemas secara paksa oleh pihak hotel, pada 8 Desember 2023 silam. Diketahui Mandala dan sang istri menjadi tamu dalam sebuah acara yang diadakan di area hotel tersebut.

BACA JUGA :
Potret dulu dan kini 7 host reality show era 2000-an, manglingi


Barang-barang yang dikemas secara paksa ini diduga membuat koper pasangan suami istri rusak. Kemudian pihak hotel menawarkan untuk pindah kamar dan sempat minta maaf pada saat itu. Lantaran tak terima, Mandala dan istri memilih untuk pindah hotel.

foto: Istimewa

BACA JUGA :
13 Tahun berlalu, ini kabar terbaru 3 host Termehek-mehek

Tak hanya itu, kerugian yang didapatkan Mandala juga berujung pada acara yang ditunda dan materi. Dari kejadian tersebut Mandala dan Dhea melayangkan somasi dan menuntut ganti rugi. Kasus yang terus berjalan membawa keduanya pada Sidang Pemeriksaan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Pontianak pada hari Rabu (11/9) kemarin.

Hasil sidang tersebut membuat pihak hotel menuntut balik sebesar Rp100 miliar. Adanya tuntutan tersebut membuat Maridha Deanova Safriana pingsan, bahkan Mandala tak kuasa menangis.

"Kita tuh datang jauh-jauh," ucap Mandala dikutip brilio.net dari unggahan video Liputan6, Kamis (12/9).

foto: Istimewa

Dalam potongan video tersebut diketahui pihak hotel belum ingin berdamai dengan Mandala. Menurut Mandala, pihak hotel sudah jelas-jelas bersalah, tapi tidak ada itikad baik.

"Emosi kan udah jelas-jelas dia tuh salah. Kita udah bilang baik-baik tapi nggak ada itikad baik sama sekali ini hotel," ucapnya.

Di sisi lain, Mandala meminta tolong pada pihak media dan masyarakat untuk memantau kasusnya. Mandala khawatir dirinya menjadi korban.

"Kami khawatir kami ini menjadi korban juga. Kami khawatir kami kalah padahal kami benar," jelasnya.

Berdasarkan informasi yang dituturkan Mandala, pihaknya sempat melakukan mediasi kepada pihak hotel, namun tak ada tanggapan sama sekali.

"Kita sudah berulang kali untuk minta mediasi sama mereka. Tapi nggak pernah, kita sebelum sidang ini namanya sidang mediasi kita jauh-jauh datang dari Pontianak sama pengacara saya. Tapi apa pihak hotel nggak pernah datang ownernya," jelas Mandala.

Tidak ada itikad baik, pihak hotel justru selalu menyalahkan pihak Mandala. Bahkan menggugat Mandala dan istri sebesar Rp100 miliar.

"Kalau ada itikad baik mana? Tunjukan dong, mana nggak ada sama sekali. Yang ada menyalahkan saya terus. Anda tahu nggak, dia tuh gugat saya Rp 100 miliar," jelas Mandala.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags