1. Home
  2. »
  3. Selebritis
27 September 2024 20:00

Cerita Park Seo-joon burnout saat syuting Itaewon Class

Park Seo-joon merasa baik-baik saja saat syuting, tapi perasaan kosong muncul saat sampai rumah. Editor
foto: Awesome Entertainment, Instagram/ awesome_ent_official

Siapa yang tidak kenal dengan Itaewon Class? Drama yang bikin nama Park Seo-joon melambung tinggi ini ternyata menyimpan cerita di balik layar yang cukup mengejutkan. Saat syuting, Park Seo-joon mengalami burnout yang parah, yang membuatnya merasa lelah secara fisik, mental, dan emosional.

Dalam sebuah tayangan video yang dirilis oleh Netflix Korea pada 24 September 2024, Park Seo-joon mengungkapkan, "Aku bukannya ingin benar-benar pensiun, tapi waktu itu aku mengalami burnout yang signifikan."

BACA JUGA :
Hubungan asmaranya dengan Ryu Jung-yeol diungkit lagi, Han So-hee beri reaksi kalem


Menariknya, ia merasa baik-baik saja saat syuting, tetapi begitu pulang ke rumah, perasaan kosong itu muncul dan semakin membesar hingga meledak.

"Hal itu mulai memengaruhi kesehatanku dan kondisi mentalku," tambahnya. Terlebih lagi, situasi ini semakin rumit saat pandemi melanda.

"Aku terus syuting proyek, tapi tidak ada satu pun yang dirilis. Tanpa reaksi penonton, aku merasa tidak terhubung dengan apa yang kulakukan," ungkapnya.

BACA JUGA :
Nana putuskan mundur, film Humint umumkan Shin Se-kyung jadi pemeran utama bareng Jo In-sung

Park Seo-joon menggambarkan perasaannya saat itu seperti berlari dengan kantong pasir di kaki.

"Aku ingin terus maju, tapi rasanya sangat berat. Aku berjuang melawan perasaan ini," katanya dengan jujur.

Namun, ada satu hal yang membuatnya bertahan: tanggung jawab.

"Aku bertanggung jawab atas proyek ini, jadi aku harus terus maju apa pun yang terjadi," jelasnya. Seiring waktu, ia mulai berdamai dengan keadaan dan berpikir bahwa situasi sulit bisa dialami oleh siapa saja.

Berita baiknya, semangat Park Seo-joon untuk berakting kini telah kembali.

"Syuting Gyeongseong Creature 2 selesai pada September tahun lalu. Setelah setahun, aku siap untuk kembali ke dunia akting," ujarnya dengan penuh semangat.

Source: liputan6.com / Zulfa Ayu Sundari
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags