1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Mei 2024 19:41

Curhat Kesha Ratuliu usai dapat fitnah dari ART, disebut cuma beri makan tahu dan tempe

Tak hanya diam, Kesha memberikan klarifikasi dari tuduhan yang dilayangkan untuknya. Dwiyana Pangesthi
ART itu mengarang cerita yang menjatuhkan nama Kesha dan suami

Diungkapkan Kesha, sang ART menyebut dirinya hanya memberi makan sehari sekali dengan lauk tahu dan tempe. Lebih lanjut, sang ART juga mengeluh karena selama bekerja dari pukul 8 pagi hingga 11 malam dan hanya diberikan istirahat satu kali dengan durasi 5 menit.

BACA JUGA :
Punya hunian 3 lantai, 9 potret dapur rumah baru Kesha Ratuliu simpel nggak bikin sumpek


foto: Instagram/@kesharatuliu05

Yang membuat kaget lagi, ART itu mengarang cerita jika ada ART yang kabur dari rumahnya karena tidak betah bekerja bareng Kesha. Bahkan diceritakan sampai meninggal dunia.

"Satpam di rumahku pada tahu kelakuanku sama Adhi ga ada yang suka sama kita," lanjut Kesha menirukan tuduhan dari ART.

Tak hanya diam, Kesha pun memberikan klarifikasi dari tuduhan yang dilayangkan untuknya. Kesha mengungkapkan jika selama ini ia memberikan makanan untuk ART tiga kali sehari. Yakni dengan cara membeli makan dua kali dan selebihnya menyuruh ART untuk memasak sendiri.

BACA JUGA :
Punya wajah cerah dan sehat, intip 7 skincare rutin Kesha Ratuliu

"Kalau aku gak peduli gak gue beliin tuh makanan, Gue suruh masak sendiri meskipun ga bisa masak bodo amat," lanjutnya.

Mengenai istirahat, Kesha tak membenarkan jika ART-nya hanya istirahat 5 menit. Pasalnya sang ART biasa istirahat tidur siang selama 2-3 jam bareng anak sulungnya. Sementara terkait tuduhan ada ART yang kabur, ia bantah dengan penjelasan keluar secara baik-baik, kecuali ada satu ART yang dikeluarkan lantaran mencuri dan berbuat kasar pada sang anak.

"Apalagi dia bilang ada ARTku yang meninggal dunia itu fitnah luar biasa. Aku sempat cerita sama dia ada ART yang aku sayang banget, Baik banget sama kita kerjanya 1 tahun. Tapi sekarang dia sudah meninggal," jelas Kesha.

Berbanding terbalik dengan fitnah yang terakhir, rupanya Kesha dan Adhi menjalin hubungan baik dengan warga dan satpam komplek.

"Satpam juga cs banget sama aku dan Adhi semua baik-baik, masyaallah alhamdulillah," pungkasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags