1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 Agustus 2024 16:11

Dampingi Cut Intan Nabila hadapi kasus KDRT sang suami, kehadiran Mulan Jameela justru tuai cibiran

Selaku anggota DPR RI, ia akan memberikan upaya pendampingan hukum kepada Cut Intan Nabila Ferra Listianti

Brilio.net - Cut Intan Nabila akhirnya buka suara terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya. Atlet anggar sekaligus selebgram ini menegaskan jika isu dirinya mencabut gugatan laporan tidaklah benar. Ia menegaskan tetap pada keputusannya untuk melaporkan suaminya atas dugaan KDRT yang telah dialaminya.

"Ada beberapa pemberitaan yang simpang siur yang ingin Intan luruskan, terkait pencabutan gugatan itu tidak ada sama sekali," ujar Cut Intan Nabila dilansir dari kapanlagi.com, Senin (19/8).

BACA JUGA :
Tegaskan tak ingin damai dengan Armor Toreador, ini alasan Cut Intan baru lapor alami KDRT sekarang


Pernyataan itu disampaikan Cut Intan dalam jumpa pers dalam rangka meluruskan isi miring yang menerpanya. Pada momen itu, ia didampingi oleh sang ayah dan Mulan Jameela. Kehadiran Mulan sebagai sosok pejabat yang mendampingi Intan dalam menghadapi proses hukum sukses mencuri atensi publik.

Diungkapkan Mulan, sebagai sesama perempuan ia merasa prihatin atas kasus yang dialami Cut Intan. Selaku anggota DPR RI, ia akan memberikan upaya pendampingan hukum kepada Cut Intan Nabila dan terus mengawal proses hukum Armor Toreador, yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA :
Momen haru Cut Intan Nabila perdana bertemu sang ayah usai kasus KDRT, banjir air mata

foto: kapanlagi.com

"Saya kakak dan juga perempuan prihatin atas apa yang terjadi pada Intan," ujar istri Ahmad Dhani tersebut, seperti diunggah ulang akun Instagram @lambegosiip.

Di samping pendampingan hukum, lanjut Mulan Jameela, pihaknya juga akan memberikan pendampingan psikologis. Hal ini untuk membantu memulihkan kondisi kejiwaan Cut Intan Nabila yang terguncang akibat kasus KDRT yang dilakukan oleh sang suami.

foto: kapanlagi.com

"Saya mau menyampaikan kondisi fisik dan mental Intan, hal ini mengguncang fisik dan mental Intan. Intan mengalami trauma yang cukup berat karena fokus dia berat, baik di kasus kepolisian dan menata hati dan fisik untuk anak-anak. Intan butuh kekuatan untuk bisa membagi fokusnya ini," tambahnya lebih lanjut.

Sayangnya, kehadiran Mulan justru menuai kritikan dari netizen. Mereka menyentik soal masa lalu Mulan yang dianggap tak tepat menjadi pendamping Cut Intan Nabila, mengingat jejak digitalnya sebagai orang ketiga rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Mulan Jameela padahal pernah jadi biang trauma istri sah," ujar @anggunfebiamery.

"Itu sebelahnya bisa di-cut gak sih? Gak usah ikut-ikutan deh, kan dulu dia selingkuhan sampai si suami KDRT istri sah juga," tulis salah satu netizen.

"Apaan tu si mulan jameela gasadar apa dia dulu nyakitin org," tutur @niatrirhy

"Kayaknya netijen menolak lupa klo liat muljem , sll inget apa yg terjadi bbrp tahun lalu dengan bunda Maia," papar @pockycat_

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags