1. Home
  2. »
  3. Selebritis
10 November 2022 01:01

Dari model jadi queen of horor, 5 potret Shareefa Daanish jadi hantu

Baru-baru ini dirinya tengah sibuk promosi film horor terbarunya yang berjudul Rumah Kaliurang. Brilio.net
Dari Danur sampai Asih

1. Danur: I Can See Ghosts.

foto: Instagram/@shareefadaanish; YouTube/@MD Pictures

BACA JUGA :
Dijuluki queen film horor, ini 9 perjalanan karier Shareefa Daanish


Dalam film Danur: I Can See Ghosts ini ia beradu peran dengan Prilly Latuconsina. Dirinya berperan sebagai hantu yang bernama Asih. Perannya di sini untuk meneror sang tokoh utama yaitu Prilly sebagai Risa. Penggunaan makeup horor dirinya berhasil membuat para penontonnya ketakutan.

2. Danur 2: Maddah.

foto: Instagram/@shareefadaanish; Instagram/@filmasih

BACA JUGA :
10 Potret transformasi Shareefa Daanish, gayanya nyentrik sejak kecil

Berhasil memerankan tokoh hantu bernama Asih di Danur sebelumnya, dirinya masih dipercaya menjadi sosok hantu Asih di film Danur 2 ini. Perannya juga hampir sama dengan sebelumnya yaitu meneror tokoh Risa dan lainnya.

3. Asih.

foto: Instagram/@shareefadaanish dan MD pictures

Film Asih ini masih turunan dari film Danur tersebut, namun pada film ini lebih berfokus kepada sosok hantu Asih yang bisa berubah menjadi hantu yang menyeramkan, dan dirinya tetap berhasil memerankan tokoh hantu Asih tersebut.

4. Asih 2.

foto: Instagram/@shareefadaanish; bacaterus.com

Meskipun cerita film ini berdasarkan buku yang sama dengan Asih yang pertama, namun produser dari film ini mengatakan jika di film Asih 2 akan jauh menyeramkan dibanding dengan film Asih yang pertama. Dari sisi pemain juga mengalami perubahan dengan memasukkan wajah baru yaitu Marsha Timothy dan Ario Bayu, namun Shareefa Daanish tetap dipercaya memerankan sosok hantu Asih tersebut.

5. Rumah Dara.

foto: Instagram/@shareefadaanish; Instagram/@rumahdara_film

Meskipun dalam film ini dirinya tidak secara terang-terangan menjadi sosok hantu, namun dalam film ini dirinya hampir serupa dengan hantu. Hal itu karena dalam film genre horor satu ini lebih banyak menceritakan kesadisan dari sosok Dara yang diperankan oleh Shareefa Daanish.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags