1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Maret 2023 10:50

Diam-diam sudah menikah, Angel Lelga pamer foto mesra dengan suami

Usai berpisah dari Vicky Prasetyo, hubungan asmara Angel Lelga seolah tak terendus kamera. Ferra Listianti
Kini Angel Lelga mengunggah foto mesra bersama pria yang diduga suaminya

Meski Angel Lelga nggak menyatakan secara langsung jika sudah memiliki suami, namun tagar dalam keterangan di fotonya seakan menegaskan jika ia sudah melangsungkan pernikahan pada 16 Desember 2022 lalu.

"#ibadah #karenaallah #tawakal #jannah #doa #ridhoallah #halal #16des2022 #husband," demikian dretan tagar yang menyertai unggahan Angel.

BACA JUGA :
Angel Lelga baru baca pesan Vanessa Angel setahun lalu, isinya haru


Sementara di unggahan yang lain, Angel Lelga kembali memposting foto mesra dengan seorang pria berbaju batik. Sambil duduk bermesraan di tengah malam, aktris yang kini melebarkan sayap sebagai pebisnis ini menyinggung soal surga istri.

foto: Instagram/@angellelga

BACA JUGA :
Sidang pencemaran nama baik, Vicky Prasetyo divonis 4 bulan penjara

"Surga Istri ada di Suami. Terimalah segala kekurangan pasangan kita lalu jadikan ibadah dan kelebihan pasangan di jadikan kita banyak bersyukur," ungkap Angel Lelga.

Meski identitas pria yang diduga suaminya tersebut masih dirahasiakan, warganet dan rekan artis membanjiri kolom komentar unggahan Angel Lelga dengan ucapan selamat.

"Selamat ya semoga langgeng dan bahagia dunia akhirat amiin," tulis Shinta Bachir.

"Congrats kak," tambah Rangga Ilham, suami Selvi Kitty.

"Masyallah sayank cantik jule ikut seneng banget bahagia liat si cantik berbahagia lancar semuanya sampai hari H SAMAWA ya syank cantik," ucap @novitasarianggraini99.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags