1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 Oktober 2024 13:00

Dibikin trauma saat pacaran, pengakuan Marshanda mengenai sikap Baim Wong ini mengejutkan

Salah satunya rumor yang beredar adalah bahwa Baim pelit dan tak memberikan jatah perawatan wajah ke Paula. Devi Aristyaputri
Instagram/@marshanda99 ; Instagram/@baimwong

Brilio.net - Marshanda termasuk artis yang dikenal dengan keterbukaannya dalam berbagi pengalaman hidup. Baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan tentang masa lalunya saat masih menjalin hubungan dengan Baim Wong. Dalam sebuah video yang kini viral kembali, Marshanda menceritakan bahwa dirinya pernah mengalami momen yang cukup traumatis ketika masih berpacaran dengan Baim Wong, yang saat ini menjadi suami dari Paula Verhoeven.

BACA JUGA :
11 Potret terbaru Marshanda langsing usai bobot turun 21kg, disebut 'definisi cantik tanpa oplas’


foto: Instagram/@marshanda99

Kisah cintanya dengan Marshanda ini terungkap kembali usai Baim membeberkan sejumlah hal mengenai keretakan rumah tangganya. Salah satunya rumor yang beredar adalah bahwa dirinya pelit dan tak memberikan jatah perawatan wajah ke Paula.

Pengakuan Marshanda tersebut menjadi sorotan setelah beredar di media sosial, terutama di salah satu akun gosip Instagram yaitu rumpi_gosip. Pada video tersebut, Marshanda berujar pernah mengalami perlakuan tidak menyenangkan dari Baim saat mereka masih bersama. Marshanda mengaku bahwa dirinya pernah diturunkan oleh Baim di pinggir jalan.

BACA JUGA :
Dindingnya bak papan tulis penuh coretan, 9 potret ruang ngonten Marshanda ini mungil tapi estetik

foto: Instagram/@rumpi_gosip

Kejadian tersebut berawal dari Baim yang sedang bad mood dan tak mengucapkan sepatah kata. Sedangkan dipihak Marshanda, ibu satu anak waktu itu mencoba mengajak ngobrol Baim.

"Kamu lagi bete, kamu diem aku ngomong terus," ujar Marshanda dikutip brilio.net dari Instagram @rumpi_gosip pada Minggu (13/10).

Dengan ketawa, Marshanda melanjutkan ceritanya bahwa Baim pada saat itu meminta waktu untuk diam sebentar. Tak tahan mendapatkan silent treatment, Marshanda mencoba kembali untuk berbicara namun sambil menangis.

"terus dia bilang bisa ga sih gue diem, gue mau diem aja. Dia bilang gitu. Terus ya aku nggak tahan dia diemin gini. Gue bilang gitu sambil mau nangis udah," timpal Marshanda.

Tak tahan dengan omelan, akhirnya Baim menurunkan Marshanda di pinggir jalan.

"Udah deh mendingan kamu turun, udah gue turun di pinggir jalan," lanjut Marshanda.

Bukannya mengelak mengenai cerita yang diungkapkan oleh Marshanda, Baim justru membenarkan hal tersebut. Menurutnya waktu masih menjalin hubungan dengan Marshanda masih ada sifat jeleknya.

"Tapi emang cerita real itu. Kalau gua dulu ada jeleknya. Kesel sama orang tuh diemin gitu lho. nah dia ngomong mulu. Aduh gua bilang pusing nih," ujar Baim.

Baim juga menambahkan jika dirinya diem, ayah dua orang anak itu hanya membutuhkan waktu sebentar untuk memulai obrolan kembali.

"Abis itu kalo udah beberapa lama baru ngobrol lagi. Dia ngomong mulu, turun turun. Kan turun gua tinggalin," ujar Baim.

Pengalaman menjalin hubungan dengan Baim Wong yang membuat Marshanda trauma ini menuai berbagai komentar dari netizen.

"Berarti emang orangnya tegaan baim ini sama cewek. Ngeri nya" imbuh akun @logibella.

"jangan lah marshanda... jgn mau balikan ma ni org," tulis komentar akun @i.rosyidah1707.

"Kok gag mikir gimana jika ceweknya "kenapa2" di jalanan " timpal komentar akun @sinrasi1.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags