1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 September 2024 10:30

Diisukan kabur saat dijemput paksa, Lolly beri tanggapan keras ke Nikita Mirzani

Lolly mempertanyakan tindakan Nikita Mirzani yang mendatangi apartemennya secara diam-diam. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172 ; Instagram/@itsofficiallauraa

Brilio.net - Drama Nikita Mirzani dan sang anak Laura Meizani atau dikenal Lolly ini belum menemukan ujungnya. Terbaru, Nikita Mirzani dikabarkan menjemput paksa sang buah hati di apartemen, Rabu (18/9) malam. Momen penjemputan paksa itu di unggah ke Instagram Nikita Mirzani.

Dalam unggahannya, tampak sejumlah pria yang diduga dari pihak berwajib mendatangi apartemen Lolly. Namun sayang, saat sesampainya di sana Lolly tidak ada di kediamannya. Justru yang ditemui di apartemen tersebut bukan Lolly, melainkan orang lain. Hal ini pun memberikan dugaan bahwa pemilik nama asli Laura Meizani telah kabur.

BACA JUGA :
Diduga ingin jemput paksa, ini 8 momen Nikita Mirzani datangkan sejumlah orang ke apartemen Lolly


"Ini Sudah Sampai Kemana Kamu. Kok Kamu Tidak Ada? Yuk Di Anter Yuk Ketemu Bapak Dan Ibu Polisi.." tulis Nikita Mirzani dalam caption unggahannya, dikutip brilio.net pada Kamis (19/9).

foto: Instagram/@itsofficiallauraa

BACA JUGA :
Lolly anak Nikita Mirzani beri klarifikasi terkait tuduhan hamil duluan, singgung nama baik keluarga

Sontak, isu mengenai kaburnya Lolly ini langsung ditanggapi dirinya. Lewat unggahan story di Instagram @itsofficiallauraa, Lolly membantah jika dirinya kabur. Dalam keterangannya, saat kejadian tersebut ia sedang berada di rumah kekasih, Vadel Badjideh.

"Dijemput sama Gocar, tadi gua dibilang apa? Katanya gua kabur. Ngapain gua kabur, ini gua lagi mau ke kamar gua ya," ucap Lolly.

Selain itu, alasan Lolly tak ada di dalam unit apartemen lantaran huniannya sedang dibersihkan oleh pihak apartemen, sebulan sekali.

"Lu ngapain datang ketika gua nggak ada di apartemen? Gua lagi ke kamar gua, pingin tidur. Dan hari ini kenapa gua keluar karena emang setiap sebulan sekali, sepreinya itu selalu diganti sama owner," ujar Lolly.

foto: Instagram/@itsofficiallauraa

Lolly pun mempertanyakan tindakan Nikita Mirzani yang mendatangi apartemennya secara diam-diam. Selain itu, Lolly pun menambahkan bahwa sang ibu telah menuduh sang owner yang menyembunyikan dirinya.

"Gua masih nggak abis pikir ya. Kenapa ya dia begitu ya. Dia ke apartemen gua tanpa seizin gua maksa. Nuduh ownernya, katanya nyimpen gua di dalam. Udah sakit," ucapnya.

Sementara itu, Lolly menekankan bahwa dirinya tak kabur dari Nikita Mirzani. Hal ini hanya kebetulan saja Lolly tak ada di apartemen tersebut. Lolly juga mempertanyakan tindakan sang ibu yang baru mendatanginya setelah berbulan-bulan tinggal di apartemen.

"Udah berbulan-bulan tinggal di sini kenapa baru sekarang lu dateng?Biar apa? Lu halus validasi? Pingin dilihat sama orang, iya bener Nikmir udah dateng ke apartemennya, imbuhnya.

Tak berhenti di situ, dengan nada yang penuh amarah, Lolly pun sempat mengecek kondisi kamarnya untuk melihat barang yang hilang. Saat membuka laci, rupanya laptop dan ipadnya hilang. Lolly menduga jika rombongan yang dikirim Nikita Mirzani lah yang membawa barang-barang tersebut.

Apa nih yang dicari? Nggak mau kebenaran terungkap dia nggak mau, makanya dia ketar ketir. Gua pingin tau nih apa yang diilangin. Oh yang lu ambil ternyata laptop sama Ipad. Harusnya di sini ada Ipad sama laptop gua. Gila, gua juga bisa kasih ke elu, nggak butuh laptop sama Ipad, jelasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags