1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 Agustus 2024 14:21

Dijuluki Sultan Andara ungkap tak berikan uang bulanan untuk Mama Amy, ini alasan Raffi Ahmad

Sebagai seorang ibu, Mama Amy justru yang selalu ingin memberi yang terbaik untuk anak-anaknya. Ferra Listianti

Brilio.net - Raffi Ahmad jadi salah satu selebritis populer yang namanya tak tergerus waktu. Suami Nagita Slavina ini berhasil membuktikan eksistensinya di layar kaca sampai detik ini. Bahkan, ia juga moncer dalam menjalankan sederet bisnisnya.

Nggak salah, jika Raffi dijuluki 'Sultan' karena kesuksesannya dalam meniti karier di dunia hiburan dan bisnis. Kendati kini bergelimang harta, rupanya Raffi Ahmad tidak memberikan uang bulanan pada sang ibu, Amy Qanita. Hal tersebut diakui keduanya dalam sebuah acara tv bersama Irfan Hakim dan Mpok Alpa.

BACA JUGA :
Raffi Ahmad bongkar asal usul baby Lily, ungkap sosok ini yang antar ke Andara


"Masih suka ngasih bulanan nggak ke mama?" tanya Irfan Hakim seperti dikutip pada Selasa (13/8) diunggah ulang akun Instagram @newsrans.

Mama Amy mengungkapkan jika dirinya tak pernah meminta uang pada Raffi Ahmad, sebab ia juga memiliki usaha catering yang bisa menghidupi dirinya sendiri. Ibu tiga anak ini menyebut jika tak ingin merepotkan anak-anaknya. Kecuali, jika ada satu kebutuhan mendesak, ia baru mau menerima uang dari Raffi Ahmad.

BACA JUGA :
Trik Nisya Ahmad bikin bekal anak agar padat gizi, platingnya unik auto nafsu makan meningkat

foto: Instagram/@amy_r_qanita

"Nggak sih. Kan mama punya catering ya, kalau kalau nggak punya uang (baru dikasih). Kalau punya uang mah nggak," ungkap Mama Amy.

Bahkan, fakta lain terungkap dari pernyataan Raffi Ahmad. Presenter, pesinetron, sekaligus penyanyi ini mengatakan jika ia masih sering diberi uang oleh Mama Amy.

"Gue juga kalau uang gue macet-macet, malah suka dikasih, beneran," papar Raffi Ahmad.

Sebagai seorang ibu, Mama Amy ingin selalu memberi yang terbaik untuk anak-anaknya. Itu sebabnya, terkadang ia masih suka memberi uang kepada Raffi Ahmad dan dua anaknya yang lain.

foto: Instagram/@amy_r_qanita

"Kalo ibu mah pengennya ngasih. Nggak pengin nyusahin. Ah kasian ah gitu. Nggak tau masih kayak gitu aja," timpal Mama Amy.

Tentu saja, fakta ini menjadi sorotan publik. Mengingat, Raffi Ahmad dikenal tajir melintir dengan kebiasaannya suka memberi bukan hanya pada yang membutuhkan, namun juga pada rekan sesama selebriti yang kekurangan. Nggak sedikit yang memuji sikap Amy Qanita lantaran tak ingin merepotkan sang putra.

"Anaknya dh tajir aja emaknya masih gitu, MasyaAllah bener2 jiwa Ibu bgt," terang @sultandanshaqueen

"Kasih sayang ibu tiada duanya d dunia ini.mau minta k anakpun mikirnya 1000x kesian takut nyusahin anaknya," kata @15d

"Mama hebat,gak mau Bebani anak," tambah @ertikamedia

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags