1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 Mei 2024 21:20

Dikenal sosok friendly tapi jarang main dengan circle artis, ternyata begini alasan Ayu Ting Ting

Kehadiran Hesti Purwadinata dan Kiky Saputri membuat Ayu Ting Ting lebih sering bergaul dengan sesama artis. Syeny Wulandari

Brilio.net - Pedangdut Ayu Ting Ting tak pernah pernah absen menjadi sorotan. Bukan hanya soal kehidupan asmaranya, melainkan juga kepribadiannya.

Ia dikenal ceria, ceplas-ceplos, dan apa adanya saat tampil di TV. Bahkan dulunya publik justru mengidentikkan seorang Ayu Ting Ting sebagai janda yang genit karena sikapnya yang friendly dengan lawan jenis.

BACA JUGA :
Muhammad Fardhana dirumorkan punya sisi negatif, Ayu Ting Ting siapkan pengacara bela calon suaminya


Namun, di balik sifatnya yang ramah kepada siapapun, siapa sangka ternyata ibu satu anak ini jarang main atau bergaul dengan rekan-rekan sesama artis. Diungkap oleh Kiky Saputri, ternyata hal ini berkaitan dengan kepribadian Ayu yang insecure.

"Teteh kadang dia tuh nggak bisa lihat potensi dia segede itu, cantiknya seluar biasa ini, kadang nggak lihat, insecure parah," seru Kiky dikutip brilio.net dari unggahan video akun TikTok @queenofdepok, Selasa (28/5).

BACA JUGA :
Tak terima Indonesia disebut negara miskin, Ayah Ayu Ting Ting labrak warga Malaysia saat haji

foto: Instagram/@ayutingting92

Putri sulung dari pasangan Abdul Rojak dan Umi Kalsum itu cenderung merasa tidak percaya diri. Setiap selesai syuting atau bekerja, Ayu memutuskan untuk langsung pulang ke rumah dan menghabiskan masa liburnya bersama keluarga.

"Muka begini ibarat kata laki juga tinggal milih kan? Dia mau beli apa juga tinggal beli, istilahnya gitu. Kadang aku sama teh Hesty tugasnya untuk meng-embrace itu, ingetin lagi, 'Ayok Teh, jangan takut'," sambungnya.

Beruntung, kini dia bersahabat baik dengan Hesti Purwadinata dan Kiky Saputri. Keberadaan mereka kerap mengingatkan Ayu Ting Ting untuk lebih bergaul.

"Kalau lagi di acara ulang tahun misalnya, mereka baru datang berdua, aku sudah mau pulang, terus bisa nih mereka bilang, 'Diam, nggak usah ke mana-mana, diam di sini, ayo sini kita ngumpul dulu, kita ngobrol dulu! Jangan sendiri terus, ayo kita main, kita bergabung! Nggak apa-apa, ada kita.' Jatuhnya jadi aku yang dijagain sama mereka (Kiky Saputri dan Hesti)," cerita pedangdut asal Depok tersebut.

foto: Instagram/@ayutingting92

Ayu juga memuji sosok Kiky yang selalu memberikan dukungan. Keduanya pun sudah berteman lebih dari 3 tahun sehingga wajar jika saling mengerti satu sama lain.

"Sama Kiki aku tuh di Lapor Pak! udah 3,5 tahun, setiap hari ketemu. Aku anggap Kiky adik, dia juga anggap aku kakak. Jadi kalau dibilang dekat pasti dekat banget, kalau salah satu kita kenapa-kenapa itu pasti kita care satu sama lain. Saling kasih support," terang Ayu.

Begitu juga dengan Kiky yang terang-terangan mengakui kalau dirinya kagum dengan sang biduan. Salah satu yang membuat Kiky kagum dengan Ayu adalah selalu menjadikan keluarga sebagai prioritas dalam hidupnya.

"Yang aku suka dari Teteh juga family woman, semua buat keluarganya. Liburan 16 orang buat keluarga. Dedikasi buat keluarga," beber Kiky.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags