1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
2 Juli 2024 11:10

Diminta rujuk oleh ibunda usai diselingkuhi, tangis Riyuka Bunga pecah suami tuntut harta gono gini

Tangis Riyuka pecah saat bertanya di mana letak hati dan nurani Heri Horeh. Ferra Listianti
Instagram/@riyukabunga; @heri_horeh

Brilio.net - Masalah rumah tangga Riyuka Bunga dan Heri Horeh masih belum menemukan titik terang. Setelah mengetahui sang suami berselingkuh dengan mengambil langkah tegas menggugat cerai. Kini Riyuka kembali dibuat kesal dan sakit hati, lantaran Heri Horeh disebut menuntut harta gono gini.

Sontak saja hal tersebut membuat Riyuka Bungatak habis pikir dengan tindakan suaminya itu. Mengingat, selama ini Riyuka Bunga lah yang selalu menggaji Heri Horeh. Ia pun mempertanyakan kepada sang suami apa saja yang diberikan untuknya selama menjalani pernikahan, sehingga berani menuntut harta gono gini.

BACA JUGA :
Buntut dari perselingkuhan, Riyuka Bunga minta Heri Horeh angkat kaki dari rumahnya


tangis riyuka pecah diminta harta gono gini
instagram/@riyukabunga

"Gua cuma mohon nih ya sama Heri, kayak, selama ini gua bayar elu. Setiap bulan puluhan juta gua bayar elu dan sekarang lu masih mau menggugat harta gono goni? Lu pernah kasih gua apa?" ujar Riyuka, dikutip brilio.net dari akun TikTok @lie_xiang3, Selasa (2/7).

BACA JUGA :
Heri Horeh muncul usai perselingkuhannya dibongkar Riyuka Bunga, ungkap permintaan maaf dan menyesal

Tangis Riyuka pecah saat bertanya hati dan nurani Heri Horeh. Ia merasa sang suami belum cukup melukai hatinya dengan berselingkuh, dan kini pelan-pelan ingin membuat selebgram yang dikenal dengan logat Betawi ini bangkrut.

"Elu udah selingkuhin gua, sekarang mau bikin gua miskin? Gua nggak tahu hati nurani lu dimana sih? Sumpah," tambahnya.

Di tengah rasa sakitnya tersebut, tanpa diduga Riyuka justru diminta oleh ibunya untuk rujuk. Sang ibu yang sedang sakit berharap putrinya tidak akan bercerai meski rumah tangganya dihadapkan dengan masalah besar.

"Gua sendirian. Nyokap gua nyuruh balikan dan gua ngerasa sendirian banget. Sekarang dia mau gugat harta gono gini, dimana harta itu pure hasil kerja keras gua," paparnya lebih lanjut.

Namun permintaan ibunya untuk rujuk itu urung dilaksanakan, tatkala ia mengetahui Heri Horeh justru menuntut harta gono gini. Ia semakin sakit hati ketika mengetahui Heri Horeh kegirangan, lantaran bisa mendapatkan sebagian harta ketika bercerai dengannya.

tangis riyuka pecah diminta harta gono gini
instagram/@riyukabunga

"Demi Tuhan gua sakit hati banget, pas dia bilang 'sumpah gue senang banget ternyata gua bisa dapat harta gono gini'," terang Riyuka.

Padahal, ia sudah mempertimbangkan permintaan ibunya untuk kembali bersama. Ia tak peduli dengan hujatan publik jika ia memutuskan untuk rujuk dengan sang suami. Sebab, ia ingin menuruti ibunya yang sedang sakit, meskipun harus menghadapi lelaki yang sudah menyakitinya.

"Itu gua pikir, gua bisa memperbaiki, karena nyokap gua juga sakit dan minta gua jangan cerai. Gua mikir, gua nggak papa dihujat satu Indonesia karena balikan yang penting nyokap nggak sakit. Tapi kayak sekarang sakit hati banget hati gua," pungkasnya.

tangis riyuka pecah diminta harta gono gini
2024 Instagram/@riyukabunga

Curhatan Riyuka Bunga di media sosial ini pun menuai simpati dari para pengikutnya. Tidak sedikit yang menyampaikan ucapan semangat untuknya, agar bisa melalui momen berat ini dengan kuat. Beberapa warganet juga menyarankan agar Riyuka menuntut nafkah dan menyerahkan semua ke Tuhan.

"Cerai saja kak,, memang saat ini harta harus dibagi cz gono gini memang ada hukumnya,, Tapi Kaka jg harus menuntut hak2 kaka yaitu Nafkah Madhiyah, Mut'ah, Iddah, nafkah Anak. Jangan balik lah, cz gak." komentar @cici_45ri.

"virtual hug for you Riyuka Bunga Allah tidak memberikan ujian pada hambaNya melainkan dia sanggup melewati ujian itu." ucap @ndummycat.

"gw yakin nih riyuka nggak lama lagi bakalan jadi lebih kaya daripada sekarang." kata @iambabyv.

"Mbak riyuka cari pengacara yg amanah ya..slnjtnya serahkan semuanya sm Allah& pengacara mbak.jgn sedih lg mbak,hidup trs berjalan mbak mau sesakit apapun." timpal @ScorpioQq.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags