1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 Juli 2024 19:25

Disebut tak jadi cerai setelah Heri Horeh posting video bareng di mobil, ini jawaban Riyuka Bunga

Ingin menjaga perasaan keluarga. Muhammad Rizki Yusrial
Instagram/@riyukabunga; @heri_horeh

Brilio.net - Beberapa waktu lalu, Riyuka Bunga sempat curhat sambil menangis terkait masalah rumah tangganya. Ketika Riyuka mantap ingin berpisah dari Heri Horeh, dia dibuat sedih karena ibunya minta untuk tidak bercerai. Tak cuma itu, Riyuka makin dibuat sakit hati tatkala Heri menuntut harta gono-ginikepadanya.

Namun, di tengah isu perpisahan tersebut, Heri Horeh malah mengunggah postingan yang menghebohkan publik. Ia memamerkan video bersama dengan Riyuka Bunga di dalam mobil. Selain itu ada putri sambung dan keponakan sang istri bersama mereka.

BACA JUGA :
Sebut harta gono gini bukan prioritasnya, Heri Horeh minta Riyuka Bunga menyudahi kisruh rumah tangga


Di dalam video tersebut, Riyuka tampak santai sambil bernyanyi. Gelagatnya sama sekali tidak memperlihatkan rasa sedih atau kecewa, atas perselingkuhan suaminya. Warganet lantas mengambil kesimpulan bahwa, Riyuka sepertinya tidak jadi berpisah dengan Heri.

foto: Instagram/@heri_horeh

BACA JUGA :
Diminta rujuk oleh ibunda usai diselingkuhi, tangis Riyuka Bunga pecah suami tuntut harta gono gini

"Mba, udah balikan sama heri? Nggak jadi ngurusin surat cerai? Hahahaha, kukira independen woman, ternyata menye-menye woman juga. Udah nggak respect lagi," tanya salah satu netizen lewat DM Instagram Riyuka.

Namun, Riyuka langsung memberikan tanggapan soal pertanyaan tersebut. Dia menjelaskan bahwa kebersamaannya dengan Heri di dalam mobil, karena sama-sama ingin menjenguk ibundanya yang sedang sakit di Sumedang. Selain itu, Riyuka juga mengaku pertemuan itu digunakan untuk berdiskusi soal keputusan berpisah.

"Kayaknya karena lihat story beliau (Heri Horeh). Gimana bilangnya yah, gue mengunjungi nyokap gue yang sakit di Sumedang sekalian obrolin tentang keputusan gue. Itu aja gue butuh keberanian buat ceritain unek2 selama ini," dikutip brilio.net dari dream.co.id pada Kamis (4/7).

foto: Instagram/@riyukabunga

Bunga juga meluruskan mengapa sikapnya di dalam mobil tampak senang-senang saja, padahal sedang mengalami masalah. Hal itu dilakukannya karena menjaga perasaan sang anak. Ia tak ingin terlihat sedih di depan anak, keponakan dan juga keluarganya.

"Gue keliatan biasa aja di mobil karena gue harus bersikap seperti itu di depan anak gue dan ponakan gua. Gue pun harus terlihat biasa aja di depan para orangtua. Gue berusaha sebaik itu untuk tidak terlihat sedih buat anak dan nyokap gue, karena ga mau mereka kepikiran dan bawa vibes ga enak selama perjalanan," kata Riyuka Bunga.

foto: Instagram/@riyukabunga

Meski demikian, wanita yang berusia 35 tahun ini mengaku tidak peduli dengan pendapat dari Netizen. Menurutnya masih banyak hal yang harus diurus soal keputusan cerainya. Selain itu, ia juga masih harus menjelaskan kepada keluarga besar terkait pilihan itu.

"Tapi apapun pendapat kalian tentang gue terserah. Yang jelas perceraian tidak semudah itu. Banyak hal yang mesti diurus, banyak pihak yang mesti kita jelaskan, banyak pendapat yang mesti kita dengar," pungkas Riyuka Bunga.

Sementara itu, dalam unggahan Story Instagram lain, Riyuka Bunga menunjukkan foto dia berada di Pengadilan Negeri Depok, seolah ingin menegaskan bahwa dirinya dan Heri Horeh sepakat bercerai. Riyuka juga menuliskan sebuah kalimat singkat, "Sidang perdana. Satu persatu diselesaikan. Semoga kuat sampai tamat." tulisnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags