1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
11 Juli 2024 23:45

Disebut terlalu mendadak, ini alasan Salshabilla Adriani rahasiakan hubungannya dengan Ibrahim Risyad

Sudah mempersiapkan pernikahan dari setahun lalu. Muhammad Rizki Yusrial
Instagram/@salshabillaadr

Brilio.net - Pernikahan Salshabilla Adriani dengan Ibrahim Risyad (Ohim) mendapat sorotan dari publik. Selain keduanya adalah selebriti Tanah Air, kehebohan muncul karena hubungan mereka tidak tercium oleh media. Secara tiba-tiba, Salshabilla dan Ohim mengumumkan pernikahannya pada minggu (7/7).

Keputusan keduanya yang tidak mengumbar hubungannya lantas membuat banyak spekulasi liar. Tidak jarang ada tuduhan miring dilayangkan kepada mereka. Karena itu, Salshabillalantas memberikan penjelasan.

BACA JUGA :
Penuh barang, intip 11 Potret kamar apartemen Salshabilla Adriani yang menyatu dengan dapur


Ditemui usai acara Indonesian Television Awards, Salshabilla mengatakan sebetulnya pernikahannya tidak digelar secara tiba-tiba. Pasangan ini telah mempersiapkan dari setahun yang lalu.

BACA JUGA :
9 Fakta Dewi Paramita mantan tunangan Ibrahim Risyad suami Salshabilla Adriani, pacaran sampai 7 tahun

Ini alasan Salshabilla Adriani tidak sebar hubungannya
Instagram/@salshabillaadr

Salah satu alasan Salshabilla, tidak mengumumkan hubungannya dengan Ohim adalah, menghindari niat buruk orang lain. Ia takut di tengah jalan ada saja tindakan yang membuat rencana pernikahannya hancur.

"Sebenarnya sih gak tiba-tiba, hampir satu tahun persiapannya, cuma memang tidak di-publish karena menghindari niat-niat buruk orang lain," ujar Salshabilla dikutip brilio.net dari YouTube Mantra Room, Kamis (11/7).

Bagi wanita kelahiran 12 Agustus 2000, lamaran bukanlah final dari sebuah hubungan. Ia menganggap bahwa masih ada kemungkinan di antara keduanya untuk tidak berjodoh. Karena itu, daripada terjadi sesuatu yang tak diharapkan, ia memilih untuk merahasiakan pernikahannya.

Ini alasan Salshabilla Adriani tidak sebar hubungannya
Instagram/@salshabillaadr

"Terus kan yang namanya lamaran juga belum tentu jodoh, manusia kan hanya bisa merencanakan, jadi demi menjaga nama baik dua belah pihak, nanti sampai halal baru kita posting," tuturnya.

Sebelumnya, terlihat pada unggahan foto Instagram Salshabilla, mereka menikah menikah di Hotel Anaya. Namun, tidak cuma itu, keduanya direncanakan akan kembali menggelar resepsi pernikahan. Ia mengatakan bahwa ada adat pernikahan yang harus dijalani. Karena itu, keduanya akan menjalani resepsi sebanyak tiga kali.

Ini alasan Salshabilla Adriani tidak sebar hubungannya
Instagram/@salshabillaadr

"Pestanya ada dua, eh tiga. Kan adatnya ada dua, aku kemarin nikah di Jakarta kan ada dua adatnya. Jadi Ada lagi lah pokoknya," kata Salshabilla.

Namun, saat ditanya soal kapan resepsi itu akan digelar, Salshabilla tidak mengatakan secara detail terkait lokasi dan waktunya. Ia tampak enggan dan membiarkan ini menjadi kejutan bagi publik.

"Ada lagi lah pokoknya (resepsinya). Nanti buat berita selanjutnya ya," pungkasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags