1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 Agustus 2024 20:20

Ditanya soal anak berangkat sekolah naik angkot, jawaban Edward Akbar ini bikin warganet geram

Diakui Edward, ia juga masih menggunakan sepeda sebagai alat transportasi. Syeny Wulandari

Brilio.net - Di tengah proses perceraiannya, Edward Akbar dilaporkan oleh istrinya atas dugaan kasus penggelapan mobil. Namun sang aktor mengklaim, kendaraan tersebut dibeli dengan harta bersama.

Sementara mobil tersebut berada bersama Edward Akbar, Kimberly pun terpaksa harus menggunakan taksi online untuk kegiatan sehari-hari. Nahasnya, kedua buah hatinya juga kena imbas karena mobil tersebut tak kunjung dikembalikan.

BACA JUGA :
Edward Akbar beri respons soal anaknya ke sekolah pakai angkutan umum, singgung soal daya juang anak


Hal itu diketahui dari unggahan ibu Kimberly, Irvina Zainal. Saat itu Irvina mengunggah foto saat dirinya sedang naik angkot bersama kedua cucunya yang bernama Rayden dan Aisyah. Anak Kimberly tampak anteng duduk di dalam angkot menuju ke suatu tempat.

Instagram/@kimbrlyryder

BACA JUGA :
Jalani pemeriksaan perdana atas laporan Kimberly Ryder, Edward Akbar bantah lakukan penggelapan mobil

Mengenai kondisi tersebut, Edward Akbar rupanya tak mau mempermasalahkan. Malah kata keponakan Tamara Bleszynski ini, dengan begitu anak-anaknya bisa belajar untuk berjuang.

"Enggak apa kok buat daya juang anak-anak di masa depan," kata Edward Akbar dikutip brilio.net dari Liputan6.com, Selasa (13/8).

Pria 38 tahun itu lantas memberikan contoh, dirinya pun hidup sederhana. Diakui Edward, ia masih menggunakan sepeda sebagai alat transportasi.

"Saya juga naik sepeda," imbuhnya.

Instagram/@edward_akbar

Sementara, saat disinggung soal komentar netizen yang mengatakan dirinya menyeret Kimberly Ryder untuk hidup susah, bintang film Sayap-sayap Patah itu geram. Ia justru menyebut istrinya sudah tahu sejak awal mengenai hal tersebut.

"Bukan diajak susah, dia udah tau dari awal kok," ujar Edward Akbar.

Adapun Edward telah menjalani pemeriksaan perdana untuk kasus dugaan penggelapan mobil merek BMW ini. Ia diperiksa selama tiga setengah jam dengan diberondong 22 pertanyaan.

Meski begitu, Menurut Edward, laporan sang istri terkait penggelapan mobil itu tidak masuk akal. Pasalnya, mobil yang dibeli pada tahun 2018 itu ia yakini sebagai harta bersama karena dibeli ketika masih berumah tangga.

Instagram/@edward_akbar

Edward mengatakan jika laporan itu membuat dirinya terganggu hingga kesulitan bekerja. Bintang film Air Terjun Pengantin Phuket itu pun berharap kasus ini segera selesai.

Sontak saja ucapan Edward ini membuat warganet geram. Tak sedikit yang menyindir jika sang aktor memang sosok pria yang pelit hingga dituding tak punya uang.

"Alibi ngajarin hidup sederhana padahal pelit," komentar @ravi_daruna

"Bukan pelit tpi emg ngak ad duitnya,heran knpa secakep kimber mau ama model bgtuan,cakep kagak kaya jg ngak huh," sahut @marselinazeo

"Amit2 nemu suami macam kyk gni!!" ujar @yascintaa

"Suami REDFLAGG kek gt buang aja lah kelaut kimberly berhak bahagia," kata @zoelhelmioffc

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags