false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
16 Oktober 2024 18:10

Ditanya soal kondisi rumah tangganya dengan Sherina Munaf, begini respons Baskara Mahendra

Bagaimana ekspresi dari Baskara Mahendra saat ditanya rumah tangganya goyah. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@sherinamunaf

Brilio.net - Kabar tak sedap mengenai rumah tangga pasangan selebriti Sherina Munaf dan Baskara Mahendra tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Spekulasi ini bermula saat Sherina tiba-tiba menghapus seluruh potret Baskara dari akun Instagram pribadinya, termasuk foto-foto pernikahan mereka.

Tindakan Sherina ini sontak memicu berbagai pertanyaan dari publik mengenai kondisi rumah tangga mereka. Hingga saat ini, belum ada klarifikasi dari pihak keduanya mengenai isu tak sedap yang menimpa rumah tangga mereka.

BACA JUGA :
Diterpa isu cerai karena hapus foto suami, ini 9 potret kebersamaan Sherina Munaf dan Baskara Mahendra


Aktor film BEBAS itu hadir di acara tersebut dan menjadi sasaran pertanyaan wartawan yang penasaran dengan kondisi rumah tangganya. Baskara memilih menghindar dari wartawan saat menghadiri acara cast reveal film ASSALAMUALAIKUM BEIJING 2: LOST IN NINGXIA.

Namun sayang, harapan untuk mendapatkan jawaban langsung dari Baskara pupus sudah. Bintang film itu memilih untuk tidak memberikan komentar apapun terkait rumor yang beredar tentang hubungannya dengan Sherina.

BACA JUGA :
Jarang pamer kemesraan bareng suami, momen Sherina peluk dan cium Baskara Mahendra ini bikin baper

foto: KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Baskara terlihat enggan menanggapi pertanyaan-pertanyaan seputar rumah tangganya. Sikapnya yang dingin dan datar menjadi jawaban tak terucap atas keingintahuan publik.

Ekspresi Baskara hanya sesekali berubah, itupun hanya sebatas mengernyitkan dahi saat mendengar pertanyaan tentang Sherina. Meski demikian, tak ada satu kata pun yang keluar dari mulutnya untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

foto: KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Alih-alih memberikan klarifikasi, Baskara justru memilih untuk segera meninggalkan lokasi acara. Beberapa orang terlihat mengawal dan melindunginya dari kejaran wartawan yang masih menanti jawaban.

Meski terkesan menghindar, Baskara masih sempat memberikan senyuman tipis kepada para awak media. Gesture kecil ini ia tunjukkan sebelum turun melalui eskalator, diiringi pengawalan ketat dari pihak keamanan yang berusaha menghalau wartawan agar tidak terus mengikutinya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags