1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
8 September 2023 13:08

Dituding pakai dukun, begini reaksi orang tua Arie Kriting saat tahu alasan Nursyah tak beri restu

Reaksi orang tua Arie Kriting saat anaknya dituding main guna-guna untuk dapatkan Indah Permatasari benar-benar di luar ekspektasi Sri Jumiyarti Risno
Ternyata orang tuanya justru tertawa mendengar alasan yang digunakan ibu Indah Permatasari untuk menolak anaknya

Lebih jauh Arie ceritakan, di tengah kesedihannya mendengar keputusan Indah, ia lantas memberitahu kedua orang tuanya bahwa ia tidak bisa melanjutkan hubungan dengan Indah. Orang tua Arie pun menanyakan alasan Indah yang ingin mengakhiri hubungan mereka.

BACA JUGA :
Sempat ucap tak mau anggap Indah Permatasari, kini Nursyah akui rindu putrinya dan ingin rawat cucu


foto: Instagram/@indahpermatas

"Kayaknya saya tidak lanjut sama Indah. Sebenarnya saya itu tidak diterima. Soalnya saya dicurigai guna-guna Indah. Saya dicurigai main dukun gitu. Ada lah paranormal-paranormal mereka yang bilang saya pakai segala macam," cerita Arie kepada orang tuanya.

Alih-alih marah, reaksi orang tua Arie malah ketawa terbahak-bahak. Mereka menertawakan alasan ibu Indah untuk menolak putranya. Orang tua Arie lantas berucapnya. "Kok bisa di kehidupan kamu, kau dikerjain sama dukun ya," cerita Arie.

BACA JUGA :
Tak lagi diakui sebagai anak, 11 potret kebersamaan Indah Permatasari dan ibunya yang bikin haru

"Saya ini lagi sedih sekali, punya bapak dan mama mereka ketawa. Ketawa dua-duanya, malah ketawa mereka." tutur komika asal Timur itu.

Arie mengakui, orang tuanya menganggap tuduhan tersebut hanyalah guyonan, sehingga tidak terlalu menganggap serius. Selain itu, orang tua Arie pun menasehati dirinya bahwa jika alasan yang dipilih ibu Indah tidak berdasar seperti itu, pasti ada jalan terbaik untuk hubungan mereka.

foto: Instagram/@indahpermatas

"Menurut mereka itu jenaka, kocak anak saya. Di antara segala macam alasan ditolak (mungkin) karena tidak mampu, karena bukan pejabat, bukan pengusaha. Banyak sekali alasan yang bisa dipakai untuk menolak saya, tapi ini kenapa mistis. Kocak bagi ibu dan bapak saya," sambungnya.

"Kamu tetap usaha, tetap ikhtiar saja. Kalau alasannya tidak berdasar kayak begitu, InsyaAllah mudah-mudahan ada jalannya," pungkas Arie menceritakan nasehat orang tuanya.

Dari dukungan orang tuanya tersebut, Arie Kriting dan Indah Permatasari akhirnya melangsungkan pernikahan pada Januari 2021 lalu. Meski dinamika hubungan bersama ibunda Indah, Nursyah belum menemukan titik terangnya.

Keluarga Arie dan Indah tampak selalu menunjukkan keromantisan. Tak jarang, Arie selalu memperlakukan Indah dengan penuh kasih sayang. Apalagi setelah kehadiran buah hati mereka yang semakin menambah keharmonisan keluarga kecil tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags