1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 Juli 2024 11:00

Dituding pilih kasih terhadap Krisdayanti dan Ashanty kala wisuda, Azriel Hermansyah beri penjelasan

Ia dituding pilih kasih sebab tak sempatkan foto berdua dengan Krisdayanti. Ferra Listianti

Brilio.net - Bahagia dan rasa syukur dirasakan oleh Azriel Hermansyah yang baru saja menyabet gelar sarjana Manajemen Bisnis. Lewat unggahannya, ia pun membagikan momen bahagia prosesi wisuda yang turut dihadiri Anang-Ashanty dan Krisdayanti-Raul Lemos.

Azriel pun tak lupa mengabadikan kebersamaan dengan keluarga besarnya. Sayangnya, pada unggahan tersebut tak tampak foto Azriel dengan Krisdayanti. Ia hanya tunjukkan potret kebersamaan dengan ibu sambungnya, Ashanty.

BACA JUGA :
9 Potret dapur Sarah Menzel di Jakarta yang luasnya cuma sepetak tapi nggak sumpek


foto: Instagram/@azriel_hermansyah

Mengiringi unggahannya, adik Aurel Hermansyah ini membagikan perjalanan hidupnya yang penuh tantangan dan rintangan. Bahkan, dalam menghadapi banyak kesulitan dan tantangan itu sempat membuatnya hampir menyerah. Tetapi, ia menemukan sumber kekuatan yakni keluarga.

BACA JUGA :
Dituding pengangguran usai lamar pacar, Azriel Hermansyah beberkan usahanya, sebut akan masuk politik

"Perjalanan penuh dengan tantangan dan rintangan yang hampir membuatku menyerah. Ada saat-saat di mana aku merasa semua usaha ini sia-sia dan ingin berhenti di tengah jalan. Namun, di setiap titik terendah, ada satu hal yang selalu membuatku bangkit kembali - keluarga," terang Azriel, dilansir Sabtu (13/7).

Alih-alih fokus dengan pesan yang disampaikan Azriel melalui caption unggahannya, warganet justru menyoroti potret kebersamaan Azriel dengan kedua ibunya. Ia dituding pilih kasih sebab tak sempatkan foto berdua dengan Krisdayanti.

Terkait tudingan tersebut, Azriel pun memberikan penjelasan. Diungkapkan Azriel, jika sebelumnya ia sudah membuat janji dengan Krisdayanti dan Ashanty untuk foto di salah satu gedung tempat ia menjalani prosesi wisuda.

Namun, sang diva berhalangan hadir lantaran terhalang macet di jalan. Saat Krisdayanti sudah sampai di tempat, ia harus buru-buru bergegas pergi mengingat acara wisuda akan segera dimulai.

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

"Hai netizen kita itu janjian foto sama mimi di aquatic center sebelum acara tapi mimi telat karna memang sangat macet. Dan pas mimi dateng kita masih punya kesempatan foto di ruangan tapi buru2 karena acara mau dimulai saya pum masih terbawa suasana bahagia sekaligus deg2 an," paparnya.

Ia pun mengingatkan kepada para netizen untuk tidak langsung membuat kesimpulan tanpa tahu momen di baliknya. Sebab, ia sudah bersikap adil dengan meminta fotografer memotret kebersamaannya dengan Krisdayanti, kendati waktu pemotretan sudah habis.

foto: Instagram/@azriel_hermansyah

"kalau nggak tau suasanya nya jangan asal komentar ya.. itupun fotographer nya sudah mau balik dari aquatic center tapi saya suru ikut sampe jcc karna ada mimi," tegas Azriel Hermansyah.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags