1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
9 Oktober 2024 09:10

Dituding selingkuh oleh Baim Wong, sifat asli Paula Verhoeven dibongkar sang sahabat

Banyak yang tak percaya dengan pernyataan Baim yang mengatakan Paula selingkuh. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/@paula_verhoeven

Brilio.net - Nama Paula Verhoeven yang dikenal sebagai seorang model dengan kepribadian positif, kini mendadak tergores. Hal ini lantaran sang suami Baim Wong membongkar beberapa dugaan dan melayangkan gugatan cerai setelah enam tahun membina rumah tangga. Lewat konferensi pers pada Selasa (9/10) Baim membeberkan alasannya menjatuhkan talak cerai pada Paula.

Apa yang disampaikan Baim, membuat sejumlah orang terkejut. Bagaimana tidak, Baim menjelaskan menjelaskan keretakan rumah tangganya ini disebabkan oleh pengkhianatan yang sudah dilakukan Paula. Tak hanya itu, bahkan Baim juga menyebutkan Paula berselingkuh dengan teman dekatnya sendiri.

BACA JUGA :
Usai ditalak cerai dan dituding selingkuh, Paula Verhoeven beri respons lewat kata-kata bijak


Siapa yang menyangka bahwa alasan dibalik perceraian pasangan ini adalah orang ketiga yang mana datangnya dari Paula Verhoeven. Banyak yang ragu mengenai pernyataan Baim. Termasuk sahabat Paula.

Buntut dari tudingan selingkuh Paula
Instagram/@victoria_makeuptelier

BACA JUGA :
Baim Wong ajukan talak cerai terhadap Paula Verhoeven, ini bedanya dengan gugat cerai

Salah satu sahabat Paula sekaligus MUA ibu kota yaitu Victoria memberikan pembelaan mengenai isu yang sedang menimpa sahabatnya itu. Dalam hal ini Victoria menceritakan betapa dirinya mengenal seluk beluk rumah tangga Baim dan Paula. Tak cuma itu saja, Victoria juga menjelaskan bahwa Paula adalah seorang ibu dan istri yang patuh dengan agama, serta menuangkan kasih sayangnya untuk keluarga.

"Aku adalah orang dibalik layar yang tau seberapa @paula_verhoeven taat agama dan sangat mencintai keluarganya," tulis Victoria dikutip Brilio.net dari Instagram @victoria_makeuptelier, Rabu (9/10).

Buntut dari tudingan selingkuh Paula
Instagram/@paula_verhoeven

Tak hanya mengungkap sosok Paula, Victoria juga memberikan dukungan penuh kepada ibu dua anak itu. Victoria juga mendoakan semoga apa yang kini terjadi dibalas oleh sang maha kuasa.

"Yg kuat ya sayang, cukup nangisnya. Ribuan cinta mendukungmu. Diammu semua demi anak@, biar nanti Tuhan yang bertindak," lanjutnya.

Tak berhenti di situ saja, pada unggahan yang beredar luas di akun gosip Victoria juga sempat berkomentar. Dia menyinggung mengenai topeng yang digunakan Baim saat berada di depan kamera.

Mengungkap penyebab perceraian rumah tangganya dengan penuh derai air mata ini seakan tidak sesuai dengan kenyataannya. Menurut pengakuan Victoria, sebelum ada kamera Baim terlihat senang.

"Gw tadi tlponan aja gw denger suara Baim masih hepi koq bs tiba@ depan kamera nangis, bingung bgt," tulis Victoria di salah satu akun gosip.

Unggahan mengenai komentar Victoria itu pun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak dari netizen yang tak percaya Paula selingkuh.

"Ingat! Baim itu aktor. Jd bisa meranin apapun #timPaula" tulis akun @amiaratnadelimaa.

"Wkwkwkkw tim g percaya sama Baim karena sering nge Prank," imbuh akun @hantaran_bella_lubukpakam.

"Hebat bgt akting baim mana nih netizen yg belain baim " timpal akun @anggifransisca_.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags