1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
30 Juli 2024 15:20

Dituding selingkuhi Rizky Nazar pasca kedekatannya dengan El, Syifa Hadju beri respons santai

Isu perpisahan diwarnai rumor perselingkuhan yang diduga dilakukan Rizky Nazar. Namun tudingan itu kini berbalik ke Syifa Hadju. Syeny Wulandari
Instagram/@syifahadju

Brilio.net - Kedekatan Syifa Hadju dan El Rumi sedang hangat menjadi perbincangan netizen. Berawal dari rumor dan cocoklogi yang dibuat netizen, ternyata Syifa dan El memang sering menghabiskan waktu bersama.

Namun, sayangnya sorotan terhadap hubungan baru Syifa dan El tak sepenuhnya mendapat respon positif. Kedekatan mereka justru dibarengi dengan rumor kurang sedap.

BACA JUGA :
Perlakuan El Rumi pada Syifa Hadju dibongkar Margin Wieheerm lewat DM IG, isinya bikin fans baper


Seperti diketahui, sebelum dekat dengan El Rumi, Syifa memang diketahui berpacaran dengan Rizky Nazar. Namun usai 5 tahun membina hubungan, kisah asmara mereka ternyata kandas.

Isu perpisahan ini sempat diwarnai rumor perselingkuhan yang diduga dilakukan Rizky Nazar. Nama Salshabilla Adriani hingga Dosma Hazenbosch sempat dikait-kaitkan dengan Rizky.

Sementara Syifa sendiri diduga sudah benar-benar move on dari Rizky Nazar hingga berani memulai hubungan dengan El Rumi. Teman-teman dekat Syifa pun tampak senang melihat Syifa kini begitu diratukan oleh putra kedua Maia Estianty tersebut.

BACA JUGA :
9 Momen El Rumi dan Syifa Hadju kondangan bareng ke nikahan Thariq Halilintar-Aaliyah, go public nih?

Syifa Hadju dituding selingkuhi Nazar
Instagram/@elelrumi

Namun sayang ada saja yang berkomentar negatif soal kedekatan Syifa dan El. Terkesan cepat move on, Syifa malah dicurigai selingkuh lebih dulu sebelum benar-benar mengakhiri hubungan dengan Rizky Nazar.

Menanggapi hal itu, bintang sinetron "Saleha" ini menuliskan curhatan di konten Exclusive di Instagram-nya. Syifa merasa ada saja haters yang menjadi celah untuk menjatuhkannya. Meski begitu dia merasa santai dituding dengan kata-kata 'nyolong start'.

" Xixixi kasihan ada saja yang mau coba cari celah, bilang kalau aku sudah 'nyolong start' aku sih pede aja," tulis Syifa dalam unggahannya.

Syifa Hadju dituding selingkuhi Nazar
Instagram/@syifahadju

Wanita kelahiran 13 Juli 2000 ini meyakini apa yang kita tanam, itu yang akan dituai. Begitu juga dengan semua fitnahan yang menerpanya saat ini.

"Intinya aku percaya banget 'what goes around comes around'," tegasnya.

Di penghujung curhatannya, Syifa memastikan kehidupannya saat ini sangat bahagia. Dia menganggap fitnahan di luar sana menjadi ladang pahala baginya.

"Its oke at least I'm happy now, lumayan nambah pahala dapat fitnahan baru," pungkasnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags