false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
26 Oktober 2024 10:55

Dituduh dicuci otak oleh kekasih berusia 39 tahun hingga kabur dari rumah, ini klarifikasi Ratu Sofya

Pihak keluarga mengaku adanya perubahan sikap usai Ratu Sofya menjalin hubungan dengan aktor senior Cornelio Sunny. Khansa Nabilah
foto: foto: Instagram/@ratusfy_

Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari aktris muda Ratu Sofya yang dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor senior Cornelio Sunny. Pemberitaan ini mencuat setelah adiknya, Bulan Sofya, membongkar hubungan keduanya melalui media sosial pribadinya.

Publik dibuat heboh lantaran perbedaan usia keduanya terpaut cukup jauh, yakni 19 tahun. Ratu yang baru berusia 20 tahun disebut-sebut menjalin hubungan dengan Cornelio Sunny yang berusia 39 tahun.

BACA JUGA :
Sering tampil di dunia akting, Ratu Sofya baru sadar jadi terkenal


Kontroversi kian memanas setelah Bulan mengungkapkan bahwa kakaknya memilih meninggalkan rumah pada 4 Oktober 2024. Lokasi tempat tinggal Ratu kini diketahui berada di dekat kediaman Cornelio Sunny.

Hubungan keduanya ternyata tidak mendapat restu dari keluarga Ratu Sofya. Bulan Sofya selaku adik kandung mengungkapkan kekecewaannya melalui media sosial. Perubahan sikap kakaknya yang drastis membuat dia memutuskan untuk angkat bicara ke publik.

BACA JUGA :
Rayakan sweet 17, intip 10 transformasi Ratu Sofya 'Dari Jendela SMP'

klarifikasi ratu sofya
Instagram/@blnssfy

"Saya mau menginformasi tentang berita yang sudah beredar di luar sana tentang anggota keluarga saya. Bahwasanya benar RATU SOFYA saat ini sedang mempunyai hubungan dengan bapak-bapak umur 39 tahun yang bernama CORNELIO SUNNY," ungkap Bulan dalam unggahan Instagram Storynya, dikutip brilio.net pada Sabtu (26/10).

Keluarga merasa sangat terpukul atas keputusan Ratu meninggalkan rumah. Berbagai upaya telah dilakukan orangtua untuk membujuk Ratu pulang namun tidak membuahkan hasil.

Hubungan Ratu dengan keluarganya semakin renggang setelah kejadian tersebut. Keluarga menduga ada pengaruh buruk dari sosok Cornelio Sunny terhadap perubahan sikap Ratu.

"Tapi semenjak dia bertemu dengan Sunny, sifatnya berubah total dan malah memfitnah orangtua saya agar dia tetap bisa tinggal di luar rumah. Jadi alasan mengapa Ratu tidak pernah terlihat dengan keluarga saya dikarenakan dia sendiri yang memutuskan hubungan dengan keluarga dan memilih bapak-bapak yang baru dikenalnya yang sudah mencuci otaknya," imbuh Bulan.

klarifikasi ratu sofya
Instagram/@ratusfy_

Keluarga akhirnya memutuskan untuk melepaskan Ratu sepenuhnya. Pernyataan tegas disampaikan melalui unggahan media sosial. Bulan Sofya menegaskan untuk tidak menyangkutkan Ratu Sofya dengan keluarganya lagi.

"DENGAN INI TOLONG JANGAN SANGKUT PAUTKAN KELUARGA KITA DENGAN RATU LAGI. TERIMA KASIH," pungkasnya.

Menanggapi tuduhan tersebut, Ratu akhirnya angkat bicara. Dia menegaskan bahwa keputusannya untuk hidup mandiri bukan karena pengaruh siapapun.

Dia berdalih jika usianya sudah tak lagi di bawah umur. Maka dari itu, dia sudah dapat memutuskan yang terbaik untuknya sendiri.

klarifikasi ratu sofya
Instagram/@ratusfy_

"Mendadak rame ya Saya hanya akan menanggapi hal ini sekali saja, bahwa keputusan saya untuk meninggalkan rumah dan hidup mandiri itu sudah saya pertimbangkan dari lama, mengingat sekarang saya tidak dibawah umur, saya rasa keputusan saya untuk menjalani hidup saya dengan mandiri itu adalah keputusan yang sangat terbaik," jelas Ratu dalam unggahan Instagram Storynya.

Ratu mengaku telah berupaya berkomunikasi baik-baik dengan keluarganya. Meski begitu, dia siap menerima konsekuensi atas keputusannya tersebut.

Sikap dewasa ditunjukkan Ratu dalam menghadapi situasi ini. Dia memilih untuk menghargai keputusan keluarganya yang tidak lagi mengakui keberadaannya.

"Pun jika memang keberadaan saya tidak lagi diakui sebagai keluarga dan keluarga tidak mau disangkut pautkan tentang apapun itu, mari sama-sama kita hargai. Saya bertanggung jawab atas diri saya sendiri," jelasnya.

klarifikasi ratu sofya
Instagram/@ratusfy_

Ratu membantah tuduhan bahwa dirinya telah dicuci otak. Dia berharap semua pihak dapat saling menghormati keputusan masing-masing.

Dia pun memutuskan untuk fokus berkarya dan bahagia. Ratu turut meminta warganet untuk tidak menyebar kebencian dan menghakimi seseorang.

"Tidak ada juga yang mencuci otak saya seperti yang dikatakan, tapi ya sudahlah, cara penerimaan masing-masing orang itu berbeda dan mari kita saling menghargai," ungkapnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags