1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
13 Agustus 2024 10:47

Edward Akbar beri respons soal anaknya ke sekolah pakai angkutan umum, singgung soal daya juang anak

Menurutnya apa yang dilakukan oleh anaknya tersebut bukanlah hal yang buruk Muhammad Rizki Yusrial

Brilio.net - Belum selesai dengan gugatan cerai yang dilayangkan oleh istrinya Kimberly Ryder, Edward Akbar juga dilaporkan atas kasus dugaan penggelapan mobil. Akibat kasus ini, dua anak Edward harus menggunakan angkot untuk berangkat ke sekolah. Selain itu, Kimberly juga merasa kesulitan untuk bepergian karena tak memiliki mobil.

Hal itu diketahui dari unggahan Irvina Zainal, ibu Kimberly Ryder. Irvina mengunggah foto saat dirinya sedang naik angkot bersama kedua cucunya yang bernama Rayden dan Aisyah. Anak Kimberly tampak anteng duduk di dalam angkot menuju ke suatu tempat.

BACA JUGA :
Jalani pemeriksaan perdana atas laporan Kimberly Ryder, Edward Akbar bantah lakukan penggelapan mobil


"Nggak ada mobil, angkot pun jadi, tulis Irvina Zainal sebagai keterangan fotonya yang diunggah pada Jumat (26/7/2024).

Edward Akbar sebagai terlapor lantas menanggapi hal tersebut. Ia bukan merasa kasihan tapi justru menganggap itu baik buat anaknya. Sebab dengan naik angkutan umum, bisa meningkatkan daya juang anak-anaknya di masa mendatang.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa punya kebiasaan berangkat menggunakan sepeda untuk pergi bekerja. Jadi apa yang dilakukan oleh anaknya tersebut bukanlah hal yang buruk. Edward juga tampak meminta persetujuan atas argumennya itu dengan orang sekitar.

BACA JUGA :
Momen Desta ikut gabung bareng wartawan saat Andre Taulany prekon soal perceraian ini bikin ngakak

"Saya juga naik sepeda, enggak apa-apa kok buat daya juang anak-anak di masa depan. Bener nggak?" kata Edward Akbar di Polres Metro Jakarta Selatan seperti dilansir dari liputan6.com pada Selasa (13/8).

foto: Instagram/@edward_akbar

Edwar Akbar kembali dicecar wartawan, namun aktor kelahiran 26 Agustus 1985 enggan untuk menjawab. Ia lantas berpamitan untuk pergi melaksanakan salat asar.

"Saya salat dulu, asar enggak ada gantinya. Assalamualaikum," cetus Edward Akbar.

foto: Instagram/@edward_akbar

Sebelumnya, Edward menyangkal laporan yang dilayangkan oleh istrinya atas kasus dugaan penggelapan mobil. Sama seperti kuasa hukumnya, Edward berpendapat yang dilakukan bukanlah penggelapan. Sebab, mobil tersebut dibeli ketika mereka masih berumah tangga.

"Sesuai yang saya sampaikan awal, ini harta bersama. Kita menikah 26 Agustus 2018. Mobil dibeli bersama, Desember 2018. Itu saja yang bisa saya sampaikan," jelas Edward Akbar.

foto: Instagram/@edward_akbar

Ia bahkan mempertanyakan laporan tersebut. Dalam hematnya, ia tidak menemukan unsur penggelapan sama sekali. Ia juga berharap kasus ini bisa cepat selesai agar setelahnya bisa kembali bermain film.

"Bismillah, unsur penggelapannya ada di mana? Mudah-mudahan ini bisa clear dan saya bisa berkarya lagi di film," Edward Akbar mengakhiri.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags