false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Oktober 2024 22:15

Eks pengacara ungkap Paula Verhoven sempat berharap rumah tangga dengan Baim Wong bisa dipertahankan

Paula Verhoeven berharap rumah tangganya dengan Baim Wong tetap utuh. Editor
foto: Instagram/@paula_verhoeven)

Pengacara Ana Sofa Yuking mengungkapkan bahwa Paula Verhoeven, mantan kliennya, memiliki harapan untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Baim Wong. Hal ini disampaikan Paula saat ia berkonsultasi dengan Ana mengenai masalah rumah tangganya.

Paula memberikan kuasa kepada Ana pada bulan Mei 2024, di mana saat itu kondisi rumah tangga mereka sudah berada di ambang perceraian.

BACA JUGA :
Dituding pelit, Baim Wong klaim nafkahi Paula Verhoeven hingga Rp 400 juta per bulan


"Proses konsultasi sudah berjalan, dan di bulan Mei, Paula memberikan kuasa kepada kami untuk membantu menyelesaikan masalah rumah tangga dengan Baim, yang saat itu sudah siap-siap untuk bercerai, " katanya.

Namun, di balik semua itu, Paula masih berharap agar hubungan mereka bisa diperbaiki. Ana menambahkan, "Paula berharap waktu itu agar ini tidak terjadi, dan masih bisa diperbaiki, " ucapnya.

Yuking mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan berbagai upaya untuk mendamaikan Paula dan Baim. Komunikasi juga dilakukan dengan tim pengacara Baim mengenai kemungkinan terburuk jika upaya ini tidak membuahkan hasil.

BACA JUGA :
6 Potret kenangan Baim Wong dan Paula Verhoeven, dari pacaran hingga berumah tangga

"Kami sudah sampaikan jika perkawinan ini tidak bisa dipertahankan, sebaiknya dilakukan proses perceraian dengan baik, mengingat mereka memiliki keluarga besar dan anak-anak yang masih di bawah umur," jelas Yuking.

Seiring waktu, Yuking melakukan pertemuan dengan Paula yang sudah tidak tinggal seatap dengan Baim. Mereka berada di persimpangan jalan, antara mengajukan gugatan atau menunggu permohonan talak dari Baim.

"Paula masih berharap ini bisa diperbaiki dan meminta waktu dua minggu setelah pertemuan kami. Namun, pada hari Selasa, Baim sudah mendaftarkan gugatannya. Jika ini sudah sampai ke pengadilan, tentu yang terbaik adalah menyelesaikan masalah ini di persidangan," kata Yuking.

Sejak Baim Wong resmi mendaftarkan permohonan talak cerainya, Yuking bersama tim melakukan analisis kasus dengan Paula. Namun sebelum sidang perdana digelar, Paula mencabut kuasa kepada Yuking sebagai kuasa hukum.

"Saya sampaikan kepada teman-teman, supaya saya tidak dikejar-kejar lagi, Paula sudah mengirimkan surat pencabutan kuasanya kepada kami. Mungkin Paula sudah menunjuk advokat lain, dan itu adalah kewenangan penuh Paula," ucap Yuking.

Source: liputan6.com / Aditia Saputra
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags