false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
24 Oktober 2024 22:15

Ekspresi wajah Paula Verhoeven saat sidang cerainya dengan Baim Wong jadi sorotan

Sorotan ekspresi Paula Verhoeven saat sidang cerai dengan Baim Wong. Editor
foto: TikTok/@blue.sky1353

Paula Verhoeven dan Baim Wong baru saja menjalani sidang cerai pertama mereka pada Rabu (23/10) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya hadir untuk melakukan mediasi dengan didampingi oleh kuasa hukum masing-masing.

Di tengah suasana sidang, Baim Wong terlihat tenang, sementara Paula Verhoeven menarik perhatian publik dengan ekspresi wajahnya. Wanita yang dikenal sebagai model ini mengenakan kemeja biru langit dan hijab abu-abu tua, namun wajahnya tampak lelah, meski ia masih mampu memberikan senyuman kepada awak media yang menyapanya.

BACA JUGA :
Sang anak dituding selingkuh, ibu Paula Verhoeven beri nasihat soal tabiat buruk seorang suami


Paula lebih banyak diam dan terlihat berkomunikasi dengan tim pengacaranya, menciptakan kesan bahwa ia sedang memikirkan banyak hal. Selama berada di Pengadilan Agama, ia memilih untuk tidak banyak bicara.

Respon Warganet yang Empati

foto: KapanLagi.com/Budy Santoso

BACA JUGA :
Pengacara beberkan hasil mediasi perceraian Baim Wong & Paula Verhoeven, singgung isu perselingkuhan?

Tak sedikit warganet yang merasa iba melihat Paula selama persidangan. Banyak yang berkomentar tentang ekspresinya yang menunjukkan kelelahan dan kesedihan.

Salah satu netizen berkomentar, "Dia tipe yang kalo ngomong pasti udah nangis duluan makanya dia ga mau ngomong, dia perempuan yang lembut. Semoga setelah ini kamu makin bersinar ya Paula." Komentar lain menyebutkan, "Di lihat dari ekspresinya, Paula sepertinya sudah capek, makanya dia diam seribu bahasa."

Paula mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah sabar menunggu jalannya persidangan. Ia berharap agar semuanya berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang terbaik.

"Terima kasih teman-teman yang sudah datang dan sabar menunggu saya. Mohon doanya aja semoga berjalan lancar dan jalan yang terbaik," ungkapnya setelah sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ketika ditanya tentang isu perselingkuhan, Paula hanya tersenyum dan menjawab, "Saya, maaf ya mas, makasih," tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut. Sikapnya yang tenang di tengah isu yang beredar menunjukkan keteguhan hatinya dalam menghadapi situasi sulit ini.

Source: liputan6.com / Ratnaning Asih
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags