false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
17 Oktober 2024 19:51

Erina Gudono pamer nikmati private omakase di rumah sakit usai melahirkan, harga makanannya disorot

Lagi-lagi Erina Gudono menarik perhatian publik lewat gaya hidupnya yang mewah. Devi Aristyaputri
foto: Instagram/erinagudono

Brilio.net - Erina Gudono yang kini berstatus sebagai mantu presiden, kembali memamerkan gaya hidupnya mewah. Setelah heboh dengan naik privat jet dan makan roti seharga Rp 400 ribu saat di Amerika, kini dia kembali memperlihatkan hidangan mewah dengan harga fantastik usai melahirkan putrinya, Bebingah Sang Tansahayu pada Selasa (15/10).

Momen ini diunggah Erina lewat Instagram Stories-nya. Dia mengaku sangat senang karena bisa menikmati kembali makanan yang memang dia sukai. Tak hanya itu saja, di momen itu Erina juga memperlihatkan momen berharga dalam hidupnya, di mana dia mendapatkan banyak kejutan, baik dari suami maupun orang terdekat. Terlihat dari unggahannya, kamar rumah sakit yang ditempati Erina tampak dihias indah, bahkan terdapat sajian lezat, omakase.

BACA JUGA :
Beri kejutan untuk Erina Gudono di rumah sakit, Kaesang dekor ruangan dan beri ucapan romantis


Diketahui, selama masa kehamilan, Erina tidak disarankan mengkonsumsi makanan mentah, seperti sushi dan sashimi. Setelah masa kehamilannya, kini istri Kaesang itu bisa kembali menikmati sajian makanan Jepang.

Erina Gudono pamer private omakase
Instagram/erinagudono

BACA JUGA :
Penampilan perdana Erina Gudono usai lahiran, tampil kenakan kimono warna pink

Kali ini bukan datang ke resto atau dibawakan langsung oleh suami. Erina justru menikmati omakase langsung di rumah sakit dengan mendatangkan chef dan menikmati hidangan tersebut secara private.

Diketahui dari Instagram Erina, Kaesang memesan layanan omakase dari Zutto yaitu resto makanan Jepang yang ada di daerah PIK, Jakarta Utara. Nah dalam santapan tersebut diketahui Kaesang menikmati kurang lebih 15 courses yaitu tiga appetizer, tiga main course, enak nigiri, satu soup, dan dua dessert.

Erina Gudono pamer private omakase
Instagram/erinagudono

Tentunya kejutan tersebut ditujukan untuk merayakan kehadiran sang buah hati. Melihat makanan tersebut, banyak orang yang kemudian penasaran dengan harga omakase dari Zutto tersebut.

Baru-baru ini beredar di media sosial X, seorang pengguna akun @cinnamongirlc menunjukan harga dari sajian omakase. Dalam unggahan tangkap layar tersebut tampak harga omakase dimulai dari Rp 2 jutaan untuk 14 hingga 15 courses.

Erina Gudono pamer private omakase
X/cinnamongirlc

Sementara itu, Zutto Omakase juga menyediakan paket seharga Rp 13 juta untuk 16 course. Pasalnya dalam paket omakase Tokyo Omakase, restoran tersebut menggunakan bahan terbaik yaitu nakanishi A5 Wagyu yang harganya mencapai Rp 50 juta per pack. Kemudian ada Uni yang jadi salah satu menu nigiri, yang berasal dari Hokkaido dengan auction grade.

Harga yang cukup fantastik untuk sebuah hidangan itu lantas mendapatkan berbagai komentar dari pengguna media sosial X.

"Astaga, bener2 emang dia gak peduli ya, kayak apaan pada suara lu, gak mempan buat hidup gue. Gue masih bisa tetep makan enak, dan ngapa2in, sementara lu pada cuma bacot doang, gak ngerubah apa mungkin gitu di pikirannya si dugong. Ya Allah, ini kita harus gimana lagi sih?" tulis akun @daye.

"Erina, coba kamu belajar dari istrinya iparmu itu. Walaupun pakai barang branded, tapi ga ada tuh update di story ig yang mana dilihat banyak masyarakat terkait mewahnya barang yang dia pakai. Gimana yakkk, kesel bats gue. Kagak belajar dari private jet," tulis akun @tequillasnrise.

"bener bener nir empati bgtt, disini rakyat lagi susah nyari kerja dan menghapi masalah ekonomi. bisa bisa nya dia flexing gada abis nya," timpal komentar akun @cheey | cek pinned.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags