1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Agustus 2023 18:22

Fadly tepis isu putus dengan Rebecca Klopper, Haji Faisal blak-blakan tak restui hubungan anaknya

Haji Faisal berpendapat bahwa dalam situasi seperti ini, orang tua haruslah berpikir lebih mendalam mengenai masa depan anak-anak mereka. Syeny Wulandari
Tak merestui hubungan anaknya

Haji Faisal sebagai orang tua telah menyerahkan semuanya ke Fadly. Namun, saat ditanya pendapatnya secara pribadi sudah tidak merestui lagi hubungan Fadly dan Rebecca. Ia mengatakan bahwa dirinya tak cocok lagi dengan Rebecca.

"Kurang srek, iya betul, sudah nggak nyambung lagi (sama Becca). Jadi ya terserah ya, tanya saja sama si Fadly. Kalau saya sudah enggak," ungkap kakek Gala Sky tersebut.

BACA JUGA :
Rebecca Klopper pacar Fadly Faisal terseret isu video syur, begini tanggapan Haji Faisal


"Ya menurut kamu bagaimana, kalau sudah. Kamu selaku orang tua sekarang nih, apakah kamu biarin anak kamu seperti itu aja?" lanjutnya.

foto: Instagram/@fadlyfsl_

BACA JUGA :
Haji Faisal orang tua Fuji makin ngehits kini punya hunian baru megah dua lantai, intip 9 potretnya

Lebih lanjut, Haji Faisal lantas menyinggung soal tanggung jawab sebagai orang tua. Ayah Fuji ini berpendapat bahwa dalam situasi seperti ini, orang tua haruslah berpikir lebih mendalam mengenai masa depan anak-anak mereka.

"Setelah diam dan merenungkan semuanya, kita harus memikirkan keluarga kita, anak keturunan kita. Tanggung jawab sebagai orang tua tidak bisa diabaikan. Meski mungkin tidak tepat jika dibandingkan dengan figur patung, tetapi situasinya memang rumit dan harus dipertimbangkan matang-matang," terangnya.

Namun semua kembali lagi pada keputusan Fadly Faisal. Ia hanya menyampaikan pendapatnya secara pribadi.

Menanggapi hal tersebut, beberapa netizen setuju dengan keputusan Haji Faisal sebagai seorang ayah. Beberapa dari mereka lantas mencoba mengingatkan Fadly maupun Rebecca.

"emang bener ya. kita bisa aja memaafkan kesalahan pasangan kita, tapi blm tentu dg ortu kita. semua ortu pasti ingin yg terbaik utk anaknya," kata @gimanasihjadinya

"pa hj juga g salah orang tua sejak dalam kandungan mengusahakan yg terbaik untuk anaknya , jdi teman iya TPI klo ke jenjang serius masih dipertimbngkn," ujar @yonahera

"Seandainya posisiku di orang tua fadly..aku jga akn berlaku sama kyk mreka..dan andai aku di pssi beca..aku psti akn mundur.dmi nma baik klaurga fadly," komentar @_sew4tes4ngen_

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags