1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Oktober 2024 14:29

Fuji unggah rekaman doa Gala Sky untuk Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel, isinya bikin nyesek

Fuji mengunggah momen haru saat Gala Sky mengutarakan kerinduannya kepada kedua orang tuanya. Syeny Wulandari
foto: Instagram/@fuji_an; Instagram/@bibliss

Brilio.net - Kabar pembebasan bersyarat Tubagus Joddy, Selasa (10/9), membuka luka lama keluarga Bibi Adriansyah dan Vanessa Angel. Mantan sopir yang terlibat dalam kecelakaan maut itu dibebaskan setelah menjalani 2,5 tahun masa tahanan di Lapas Jombang.

Fuji, adik mendiang Bibi Adriansyah, mengungkapkan kesedihannya melalui unggahan di media sosial. Ia membagikan momen mengharukan saat Gala Sky, putra mendiang Bibi dan Vanessa Angel, mengutarakan kerinduannya kepada kedua orang tuanya.

BACA JUGA :
Pertemanannya dinilai tulus, ini 6 momen Fuji dan Erika Carlina rayakan ulang tahun Rachel Vennya


Bocah kecil itu terdengar polos mengungkapkan keinginannya agar orang tuanya tidak berada di surga. Gala Sky merasa iri melihat teman-temannya masih memiliki sosok ayah di sisi mereka. Momen doa malam Gala Sky menghadirkan suasana haru. Anak semata wayang Bibi dan Vanessa itu memiliki harapan sederhana namun menyentuh.

foto: Instagram/@fuji_an

BACA JUGA :
Syok Tubagus Joddy mantan sopir Vanessa Angel datang ke rumah, istri Haji Faisal ngaku nyaris pingsan

"Setiap mau tidur, Gala nggak pernah lupa berdoa buat mami papi, tapi malam ini abis baca doa buat orang tua, Gala berdoa semoga mami papi nggak di surga karena Gala kangen sama mami papi, Gala mau dipeluk papi sama mami," tulis @idawidareal__ di unggahan Instagram Story-nya, dikutip brilio.net pada Senin (7/10).

Percakapan antara Ida Wida, suster Gala, dan Gala Sky menunjukkan betapa dalam kerinduan anak kecil ini pada orang tuanya. Momen ini diabadikan Fuji dalam unggahannya. Gala Sky membandingkan dirinya dengan temannya yang bernama Kai. Bocah kecil itu mengungkapkan keinginannya memiliki ayah seperti temannya.

"Semoga papi nggak di surga lagi, karena itu, Kai kan udah punya papi. Nah, Gala pengen kayak Kai udah punya papi," kata Gala.

"Gala kan juga punya papi, tapi papinya di surga," kata Ida menanggapi.

foto: Instagram/@bibliss

Kerinduan mendalam tercermin dari setiap kata-kata Gala Sky. Ia berharap bisa memeluk kedua orang tuanya lagi.

"Gala papinya nggak mau di surga. Gala mau peluk papi sama mami," kata Gala.

"Gala pengen peluk papi? Gala kangen?" tanya susternya.

"Iya."

"Doain aja ya."

Namun, Gala menolak untuk mendoakan ayah dan ibundanya yang sudah tiada. Ia lebih memilih kedua orang tuanya kembali agar bisa memeluk mereka.

"Nggak mau. Semoga mami papi nggak di surga lagi. Karena Gala mau peluk papi karena papi ganteng, mami cantik," kata Gala dengan polosnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags