1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 September 2023 22:21

Gadis imut ini dulunya ratu FTV kini jadi pegawai kantoran, intip 11 transformasinya yang manglingi

Dulu sempat wara-wiri di layar kaca televisi, mantan ratu FTV ini sekarang pilih jadi pegawai kantoran. Sri Jumiyarti Risno
Sarah sudah membintangi puluhan judul FTV dan sinetron

6. Beberapa FTV yang dibintanginya berjudul, Ada Cinta Untukmu, 5 Kunci Surga, Aku Dibodohi Suamiku, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :
Dulu tenar bintang FTV, remaja imut ini tak lagi jadi artis pilih tekuni pegawai kantoran


foto: Instagram/@sarahshafitri

7. Nggak hanya itu, ia pun menjadi model dalam beberapa video klip lagu seperti Terlambat by Adera, Tunggu Aku dari Andra & The Backbone, dan Jatuh Cinta yang dinyanyikan Dygta.

BACA JUGA :
Jadi wanita luluhkan hati Tengku Tezi, ini 9 adu gaya Tyas Mirasih dan Danisa Chairiyah

foto: Instagram/@sarahshafitri

8. Namun kini ia tak lagi aktif di dunia hiburan, sosok Sarah Shafitri pun bak hilang ditelan bumi. Ia jarang mengekspos kehidupan pribadinya. Meski begitu, beberapa rekannya kerap membagikan momen kebersamaan di media sosial. Begini potret bareng temannya.

foto: Instagram/@satriy.o

9. Terakhir, ia hanya membagikan momen saat merayakan momen wisuda magisternya. Pada momen itu, Sarah menuliskan pendidikan adalah sesuatu yang berharga baginya.

foto: Instagram/@sarahshafitri

10. Bisa dibilang, walau tak tersorot kamera lagi penampilan Sarah Shafitri tak terlalu jauh berubah saat ia debut dulu. Penampilannya pun masih tampak memesona di usia 33 tahun.

foto: Instagram/@sarahshafitri

11. Diketahui, Sarah Shafitri tengah menjalani kariernya sebagai Employer Branding & Internal Communication Senior Manager di salah satu perusahaan. Nggak sedikit pula penggemarnya yang menantikan kehadirannya kembali di layar kaca.

foto: Instagram/@sarahshafitri

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags