1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
7 Agustus 2024 21:25

Gugat cerai Erin Taulany, Andre Taulany tidak akan pernah datang ke pengadilan, ini penyebabnya

Andre Taulany tidak akan pernah datang dalam setiap proses perceraian mulai dari mediasi hingga putusan. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@erintaulany

Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air kembali dikejutkan dengan kabar perceraian selebriti. Komedian dan presenter Andre Taulany mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Rein Wartia Trigina, di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, pada Rabu, 7 Agustus 2024. Pasangan ini telah menjalani bahtera rumah tangga selama 18 tahun sejak menikah pada 17 Desember 2005.

Permohonan cerai talak diajukan Andre melalui proses e-litigasi pada 4 April 2024. Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Ummi Azma, menjelaskan proses pengajuan gugatan tersebut.

BACA JUGA :
Kerap jadi sorotan, 3 postingan Erin istri Andre Taulany di media sosial ini pernah tuai kontroversi


"Dari permohonan sampai sidang, pak Andre melalui e-litigasi, lewat akun kuasa hukumnya. Sehingga nanti, proses sidang mediasi sampai putusan, pak Andre tidak akan bertemu, jadi secara elektronik saja," ujar Ummi, dikutip brilio.net dari Liputan6.com pada Rabu (7/8).

foto: Instagram/@erintaulany

BACA JUGA :
Gugat cerai istri usai 18 tahun menikah, ini 9 potret Andre Taulany dan Erin dari pacaran hingga kini

Gugatan cerai ini terdaftar dengan nomor perkara 1668/pdtg/2024/patigaraksa. Alasan perceraian belum diungkapkan secara resmi karena bersifat privasi dan menjadi wewenang majelis hakim.

"Alasannya tidak bisa saya jelaskan ya, ada di majelis hakim dan hal ini pun sifatnya privasi," pungkas Ummi.

Pernikahan Andre dan Rein telah dikaruniai tiga orang anak yakni Ardio Raihansyah Taulany, Arkenzy Salmansyah Taulany, dan Arlova Carissa Taulany. Kabar perceraian ini tentu mengejutkan banyak pihak, mengingat pasangan ini terlihat harmonis di mata publik selama bertahun-tahun.

foto: Instagram/@erintaulany

Proses perceraian akan dilakukan secara elektronik, mulai dari sidang mediasi hingga putusan akhir. Langkah ini memungkinkan Andre untuk tidak hadir secara fisik di pengadilan, melainkan diwakili oleh kuasa hukumnya melalui sistem e-litigasi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags