1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
25 September 2024 21:39

Gugatan cerainya ditolak pengadilan, unggahan Andre Taulany soal hidup terus berjalan tuai dukungan

Pengadilan Agama Tiga Raksa menolak gugatan cerai yang diajukan Andre, membuat status pernikahan mereka tetap utuh. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@erintaulany; Instagram/@andreastaulany

Brilio.net - Kabar mengejutkan muncul dari kasus perceraian Andre Taulany dan Rien Wartia. Pengadilan Agama Tiga Raksa menolak gugatan cerai yang diajukan Andre, membuat status pernikahan mereka tetap utuh. Keputusan ini memunculkan spekulasi bahwa masalah yang dihadapi pasangan tersebut mungkin tidak separah yang dibayangkan publik.

Humas Pengadilan Agama Tiga Raksa, Ummi Azma, memberikan penjelasan terkait penolakan gugatan cerai Andre. Menurutnya, alasan utama penolakan tersebut adalah karena hakim tidak menemukan dalil yang cukup kuat dalam gugatan yang diajukan.

BACA JUGA :
Gugatan cerai Andre Taulany pada Erin ditolak, ternyata ini alasannya


"Putusan nomor 1668/ PDTG/2024/PA Tigaraksa perkara cerai talak antara Andreas Taulany bin RMI Haumahu sebagai termohon, Majelis Hakim menolak permohonan pemohon," jelas Azma dikutip brilio.net dari Liputan6, Rabu (25/9).

foto: Instagram/@erintaulany

BACA JUGA :
Riasan minimalis, beda gaya makeup Amanda Rigby saat 'menikah' dengan Andre Taulany, Surya, dan Omesh

Keputusan pengadilan ini membuka peluang bagi Andre dan Rien untuk memperbaiki hubungan mereka. Pencabutan sebagian gugatan oleh Andre, termasuk harta gono-gini dan hak asuh anak, menunjukkan adanya keinginan untuk menyelesaikan masalah secara damai.

Majelis hakim yang menangani kasus ini menyimpulkan bahwa tidak ada perselisihan yang signifikan antara Andre dan Rien. Berdasarkan keterangan saksi, masalah utama yang dihadapi pasangan ini hanyalah kurangnya komunikasi.

"Menyatakan bahwa antara pemohon dan termohon itu hanya kurang komunikasi saja," ungkap Ummi Azma, merujuk pada pernyataan resmi pengadilan.

Bersamaan dengan keputusan pengadilan tersebut, unggahan Andre Taulany di akun Instagram pribadinya menarik perhatian pengguna media sosial lainnya. Unggahan tersebut berupa meme yang menampilkan tokoh kartun Charlie Brown dan Snoopy.

foto: Instagram/@andreastaulany

Dalam meme tersebut, terjadi percakapan antara Charlie Brown dan Snoopy tentang kehidupan. Bersamaan dengan meme tersebut, mantan vokalis Stinky itu juga menyertakan caption yang seirama dengan percakapan dua karakter kartun tersebut.

"Life goes on. Gas terus (Hidup terus berjalan. Gas terus)," tulis Andre Taulany dalam captionnya.

Unggahan Andre ini menuai berbagai tanggapan dari netizen. Banyak yang mencoba mengaitkan pesan dalam meme tersebut dengan situasi yang sedang dihadapi Andre saat ini. Meskipun demikian, Andre belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai makna di balik unggahannya. Netizen pun mendukung Andre Taulany lewat kolom komentar.

"Semangatt terus pak haji (emoji tangan) semuanya akan baik saja," kata akun @nadyarona.

"Semangat om hidup di dunia emang cuman sekali tapi jangan lupa jg kehidupan setelah ini ya akhirat selamanya," kata akun @akyu24.

"Maaf, klau saran saya, BANDING, ikhtiar dulu, jangan nyerah, maju terus, keputusan di Allah," ujar akun @falmasantana_.

"Tetap semangat pak haji," kata akun @sharahawaliyaherierika.

"Karena Kekuatan seorang Suami/Kepala Rumah Tangga adalah Anak2 & Istrinya, Semangat Pak Komandan Ji Kondre," ujar akun @angga_arzacello.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags