1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
14 Juni 2024 23:29

Gunawan Dwi Cahyo ambil & gadaikan mobil anak tanpa izin, Okie Agustina ancam perkarakan secara hukum

Okie mengaku kesal karena Gunawan mengambil mobil anaknya tanpa izin dan menghabiskan uang nafkah anak untuk kencan dengan wanita lain Ferra Listianti

Brilio.net - Okie Agustina kembali mengejutkan publik dengan melayangkan surat somasi untuk mantan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo. Surat somasi yang dilayangkan Okie Agustina berkaitan dengan mobil milik anaknya yang diambil oleh Gunawan Dwi Cahyo tanpa izin.

Diungkapkan kuasa hukumnya, Ardian Dharma, Gunawan Dwi Cahyo mengambil mobil sedan milik anaknya, Miro, saat tengah malam ketika Okie sedang tak berada di rumah. Lebih lanjut, pihak Okie Agustina pun sudah menegur mantan suaminya lantaran mengambil mobil anaknya tanpa izin. Namun, saat ditegur mantan pemain timnas Indonesia ini malah meradang.

BACA JUGA :
Pilih berdamai dengan masa lalu, intip 7 momen Okie Agustina liburan bareng Gunawan pasca bercerai


foto: Instagram/@okieagustina_

"Proses pengambilannya malam-malam tanpa izin, karena secara hukum itu milik Miro. Tiba-tiba diambil. Diminta dikembalikan berkali-kali baik-baik tapi selalu tidak diindahkan permintaan itu," ujar Ardian Dharma, dilansir dari YouTube Starpro Indonesia.

BACA JUGA :
Kini kecewa langgar janji, 11 potret kenangan Kiesha Alvaro dan Gunawan ini akrab bak sahabat

Nggak hanya diambil tanpa izin, rupanya Gunawan Dwi Cahyo juga menggadaikan mobil tersebut tanpa sepengetahuan Okie Agustina. Satu hal yang membuat Okie heran, pihak finance bisa mencairkan uang tanpa persetujuan dari dirinya yang namanya ada di surat kepemilikan mobil.

"Kita juga mempertanyakan kepada pihak finance, ini kan harta gana-gini kok bisa dicairkan," kata Okie Agustina.

Hingga akhirnya, Okie pun melayangkan surat somasi untuk mantan suaminya. Sebagai peringatan, Okie memberi batas waktu tiga hari kepada Gunawan agar mengembalikan mobil tersebut.

"Kami memberikan batas waktu kepada Gunawan Dwi Cahyo selama 3 hari, sejak hari ini. Kami beri batas waktu 3x24 jam. Kami himbau untuk segera mengembalikan mobil Swift kepada ibu Okie," paparnya.

Jika nantinya somasi tersebut tetap diindahkan oleh Gunawan, ibu empat anak ini pun akan mengambil langkah hukum. Mengingat, mobil tersebut masuk harta bersama atau gono-gini berdasarkan putusan pengadilan.

foto: Instagram/@okieagustina_

"Kita sudah merencanakan upaya hukum, baik secara pidana dengan laporan polisi maupun secara perdata. Tapi kami harap dan himbau kepada Gunawan segera dikembalikan agar kita tak perlu upaya hukum," ujar Ardian menambahkan.

Sebelumnya, Okie Agustina sempat menyindir mantan pesepakbola timnas itu lewat Instagram Stories. Okie mengaku kesal karena Gunawan mengambil mobil anaknya tanpa izin dan menghabiskan uang nafkah anak untuk kencan dengan wanita lain.

"Mobil diambil. Kewajiban bulanan nggak mau menuhin tapi jalan sama cewek bisa," tulis Okie Agustina.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags