1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
23 Juni 2024 08:00

Hamil anak ketiga, Jessica Iskandar akui pisah ranjang dengan Vincent Verhaag

Wanita berusia 36 tahun tersebut mengalami BM atau banyak maunya. Khansa Nabilah
foto: Instagram/@inijedar

Brilio.net - Jessica Iskandar dan suami, Vincent Verhaag saat ini tengah menanti kelahiran anak ketiganya. Meski begitu, pengalamannya saat hamil ketiga ini terasa berbeda dibandingkan sebelumnya. Jessica mengaku kondisi kehamilannya jauh lebih sensitif.

Jessica mengaku jika hamil kali ini lebih mager karena mual yang tak berkesudahan. Untuk itulah, artis yang akrab disapa Jedar ini harus banyak beristirahat. Maka dari itu, ia jarang mengunggah konten di media sosial.

BACA JUGA :
Canggih berkonsep smart home, ini 9 potret kamar vila Jessica Iskandar mewah pakai sistem AI


"Suami rasa pacar Hamil kali ini bikin aku mager abis, karena mual level dewa, dokter saranin untuk banyak bedrest, which means istirahat, makanya ga sempet photo-photo, ngepost-ngepost," jelasnya, dikutip brilio.net dari caption Instagram @inijedar pada Minggu (22/6).

Nggak cuma itu, akibat dari kehamilannya yang sensiti, Vincent Verhaag sampai kena getahnya. Wanita berusia 36 tahun tersebut mengalami BM atau banyak maunya. Jessica menjelaskan ia sampai harus pisah ranjang dengan suaminya.

BACA JUGA :
Tinggalkan Bali pilih hidup di Jakarta, 9 potret dapur Jessica Iskandar ini mewah dan luas tanpa sekat

foto: Instagram/@inijedar

Bukan karena sering bertengkar atau permasalahan rumah tangga lainnya, lho. Melainkan hanya karena ingin saja. Ia menjelaskan pisah ranjang yang dilakukan tidak esktrem.

"Suami juga sudah jadi korban perasaan, harkat dan martabat. Karena bumil BM. Sempat pisah kamar, tapi karena pisah kamar terlalu extreme akhirnya kita cukup pisah ranjang. Lucu juga sih, sekamar tapi ada dua ranjang," imbuhnya.

Kendati demikian, Vincent rupanya memahami kondisi Jessica. Ia menginginkan sang istri tetap nyaman saat hamil ketiga. Jessica memuji suaminya yang sangat pengertian kepadanya.

foto: Instagram/@inijedar

"Untung suami pengertian. Mengerti dengan begitu bumil merasa nyaman. I love suamiku tercinta @v.andrianto ps: photo ranjang pisah kita nyusul ya," pungkasnya.

Unggahan tersebut mendapatkan berbagai reaksi dari warganet. Tingkah ibu hamil tersebut justru bikin warganet gemas. Nggak sedikit yang menduga anak ketiga mereka berjenis kelamin perempuan.

"Feeling sih ini aura anak nya bakal cwe," kata @jelitamandaaa_.

"Cewek kyanya kak.. sehat" yaa kita sama" bumil," kata @gytha_srie.

"ku tiap hamil kaya gitu... Gak mau deket2 suami, rasanya bau dan sebel bgt klo suami udh deket2 tuh.. Kalo mual muntah udh jangan d tanya lagi. Dan anak ku 22 nya cewe," kata @milakafisa.

"Bakal mirip papanya lg ini mah anaknya," kata @comriya2020.

"Ya ampun aku banget sekrang suami nelfon aja males yg mau angkatnya," kata @imarotulhasnh.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags