false
  1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
18 Oktober 2024 07:30

Berduka atas kepergian Liam Payne, Harry Styles ungkap rasa bangga pada sang sahabat

Harry menggambarkan Liam sebagai musisi yang menjalani karier dengan lapang dada dan semangat yang menular. Editor
Instagram/@harrystyles; Instagram/@liampayne

Beberapa jam setelah berita mengejutkan tentang Liam Payne meninggal dunia menyebar, Harry Styleslangsung mengungkapkan rasa dukanya melalui akun Instagram-nya yang terverifikasi pada Jumat (18/10/2024) waktu Indonesia.

Dalam unggahannya, Harry membagikan foto kenangan Liam yang mengenakan kaus putih tanpa lengan, duduk di atas panggung dengan pemandangan ribuan penonton di belakangnya. Ia menambahkan emotikon hati hitam sebagai tanda belasungkawa.

BACA JUGA :
Mengenal infeksi ginjal kondisi kesehatan yang dialami Liam Payne, penyebab, ciri-ciri dan mencegahnya


Harry mengungkapkan betapa terhormatnya ia pernah menjadi bagian dari hidup Liam di bawah naungan One Direction. "Saya benar-benar berduka atas meninggalnya Liam. Kebahagiaan terbesarnya adalah membuat orang lain bahagia, dan merupakan suatu kehormatan untuk berada di sampingnya saat ia melakukannya," tulisnya.

Harry menggambarkan Liam sebagai musisi yang menjalani karier dengan lapang dada dan semangat yang menular. "Liam menjalani hidup dengan lapang dada. Ia memiliki semangat hidup yang menular. Ia hangat, suportif, dan sangat penyayang," lanjut Harry.

Menjadi bagian dari One Direction dan mengenal Liam adalah masa-masa berharga dalam hidup Harry. Kini, setelah insiden tragis yang merenggut nyawa Liam saat jatuh dari lantai 3 hotel di Argentina, Harry merasa kehilangan yang mendalam. "Tahun-tahun yang kami lalui bersama akan selalu menjadi tahun-tahun yang paling berharga dalam hidup saya. Saya akan selalu merindukannya, sahabatku," ungkapnya dengan penuh emosi.

BACA JUGA :
Sempat jadi atlet lari hingga melejit bersama One Direction, ini perjalanan karier Liam Payne

Harry juga menyampaikan rasa duka yang mendalam untuk keluarga Liam, termasuk Karen, Geoff, Nicola, Ruth, dan putranya Bear. "Hati saya hancur untuk Karen, Geoff, Nicola, dan Ruth, putranya Bear, dan semua orang di seluruh dunia yang mengenal serta mencintainya, seperti saya," tutup Harry. Sejak saat itu, lebih dari 9 juta orang memberikan tanda hati untuk pesan dukacita Harry, dan kolom komentar dipenuhi dengan ungkapan belasungkawa dari penggemar.

Source: liputan6.com / Zulfa Ayu Sundari
Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang dengan bantuan Artificial Intelligence dengan pemeriksaan dan kurasi oleh Editorial.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags