1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
22 Juli 2024 11:19

Heboh diduga Wanda Hara bercadar saat ikut kajian Ustaz Hanan Attaki, begini klarifikasi panitia acara

Pihak event organizer menyampaikan permintaan maaf. Syeny Wulandari

Brilio.net - Fashion stylist Wanda Hara baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Bestie Nagita Slavina ini terlihat mengikuti acara kajian Ustaz Hanan Attaki. Terlihat pula beberapa artis lainnya seperti Syahnaz Sadiqah hingga Nisya Ahmad.

Namun, hal yang bikin warganet meradang adalah ia diduga tampil menggunakan cadar saat kajian. Wanda juga dikabarkan berada di saf perempuan selama sharing time itu berlangsung.

BACA JUGA :
Dikecam abis-abisan, ini 7 momen Wanda Hara diduga pakai cadar ikut pengajian


Dalam unggahan yang beredar viral di X pada Minggu (21/7), netizen pun memberi kritikan tajam dan meluapkan amarahnya lantaran Wanda Hara diduga adalah seorang pria. Bahkan, ia juga menyayangkan kenapa rekan-rekan Wanda yang juga hadir dalam kegiatan kajian tersebut tidak memberi teguran.

"Kalian tau wandahara kannn?? Ini beneran gaada otak. Dia datang ke pengajian PENGAJIAN ustad hanan attaki WOII tapi gunain cadarr. Ga punya otak dari pada memaksakan bagus lu gausah ikut. Sorry to say circle diapun ngapai mewajari hal ini??? GILA LU SEMUA," tulis pemilik akun @Lalalalqui, dikutip brilio.net pada Senin (22/7).

BACA JUGA :
Sempat dapat kritikan pedas usai oplas kini penampilan Mahalini disebut bak barbie, intip 9 potretnya

foto: X/@Lalalalqui

Kontroversi Wanda Hara ini terus melebar sampai melibatkan sejumlah pihak. Selain Nagita Slavina yang didesak untuk mengingatkan temannya tersebut, acara kajian ustaz Hanan Attaki yang selama ini berjalan adem ayem juga ikut terseret.

Alhasil, event organizer (EO) penyelenggara kajian Ustaz Hanan Attaki yang dihadiri Wanda itu akhirnya memberikan klarifikasi. Lewat akun Instagram @ayah_amanah, pihak EO memohon maaf karena ketidaktahuan mereka perihal Wanda. Pihak EO juga menegaskan jika Ustaz Hanan Attaki tak tahu apapun soal ini.

"MOHON MAAF KETIKA ACARA BERLANGSUNG. KAMI SEBAGAI PANITIA & USTADZ HANAN ATTAKI TIDAK MENGETAHUI SIAPA YANG ADA DIBALIK CADAR, KAMI BARU TAHU JIKA SOSOK TERSEBUT ADALAH LAKI-LAKI SETELAH VIRAL," bunyi klarifikasi di akun Instagram @ayah_amanah.

Panitia juga akan menjadikan insiden ini sebagai pelajaran berharga. Mereka berjanji untuk lebih berhati-hati ke depannya agar kejadian serupa tak terulang.

"Terima kasih masukannya teman-teman.. menjadi evaluasi untuk kami agar bisa lebih selektif lagi dalam proses registrasi peserta," tuturnya.

foto: Instagram/@ayah_amanah

Hingga saat ini, Wanda Hara pun belum buka suara terkait isu dugaan dirinya mengenakan cadar ke kajian Ustaz Hanan Attaki tersebut. Ia lebih memilih untuk membatasi kolom komentar Instagram.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags