1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
28 Juli 2024 16:49

Heboh kabar Laudya Cintya Bella menikah lagi dengan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri

Kabar tersebut dibagikan oleh seseorang netizen yang mengucapkan selamat atas pernikahan LCB. Syeny Wulandari

Brilio.net - Menjelang akhir Juli 2024 tampak diisi dengan kabar bahagia artis-artis yang umumkan pernikahan. Mulai dari Thariq Halilintar, Susan Sameh hingga Dustin Tiffani yang bagikan momen spesial tersebut di akun Instagram pribadi.

Namun, kali ini kabar tak kalah menghebohkan datang dari Laudya Cynthia Bella. Pasca resmi bercerai dari Engku Emran pada 2020 lalu, Bella sapaannya disebut telah menikah kembali.

BACA JUGA :
Sama-sama menaklukkan hati Engku Emran, intip 9 adu gaya Noor Nabila dan Laudya Cynthia Bella


Ia diduga telah dipersunting oleh Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri. Kabar tersebut dibagikan oleh seseorang netizen di TikTok lengkap dengan screenshot sebuah akun Facebook yang mengucapkan selamat atas pernikahan mereka.

foto: TikTok/@vindhyrenna

BACA JUGA :
Unggah foto bareng Engku Emran usai resmi bercerai, Noor Nabila tulis pesan menyentuh

Selain itu, akun Facebook bernama Suhada Suhada juga menyampaikan hal serupa. Namun, hal yang mengejutkan adalah ia menuliskan rasa syukur jika sang aktris benar jadi istri ketiga Ustaz Nuzul Dzikri.

Facebook/Suhada Suhada

Unggahan tersebut menarik perhatian netizen yang mempertanyakan kebenaran informasi itu. Terlihat pemilik akun bernama Jody Noor membalas komentar dengan mengatakan informasi datang dari seorang teman pengusaha yang turut hadir dalam acara tersebut.

"Shahih om ada teman pengusaha pak Zico, diajak kesana cuma saya masih diluar negeri. Belum bisa hadir," balas Jody Noor.

Facebook/Jody Noor

Kabar sekaligus dugaan Laudya Cynthia Bella menikah dengan Ustaz Nuzul Dzikri dan menjadi istri ketiganya sontak menarik perhatian netizen. Banyak yang syok dan tak menyangka, ada juga yang masih meragukan kabar ini.

Namun belum ada konfirmasi apapun dari pihak Bella terkait dengan pemberitaan tersebut. Pasalnya, kini wanita 36 tahun itu seolah menarik diri dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Ditambah lagi, akun media sosial Instagram @laudyacynthiabella sudah tak di-update sejak 25 Juni 2024. Foto-foto di Instagram hanya menyisakan Bella pakai masker. Tak ada lagi wajah cantiknya secara utuh.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags