1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
6 Juli 2024 12:00

Heboh Thariq haji usia 2 bulan, Geni Faruk ungkap putrinya bisa masak tumis kangkung di usia 7 tahun

Skill masak Sajidah berkembang pesat di umur 13 tahun. Ferra Listianti

Brilio.net - Belum hilang ingatan, tentang pengakuan Geni Faruk menyoal Thariq Halilintar yang sudah haji saat berusia dua bulan. Pengakuan Geni Faruk ini diucapkan saat momen lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, yang digelar pada pekan lalu.

Hal itu membuat publik terus menyoroti keluarga Gen Halilintar. Seperti belum lama ini, publik kembali menyoroti pengakuan lawas Geni Faruk yang membanggakan buah hatinya. Saat berbincang dengan Atta Halilintar, Geni menyebut jika putrinya yang ketiga, Sajidah Halilintar disebutkan sudah bisa memasak sejak umur 7 tahun.

BACA JUGA :
Ajak Thariq Halilintar naik haji usia 2 bulan, ini 7 potret lawas Geni Faruk ibadah di Tanah Suci


Menurut Geni, semua itu bermula ketika ia tengah masak di dapur. Sajidah yang kala itu masih berusia 7 tahun menghampirinya dan memberikan tawaran untuk membantu memasak.

foto: Instagram/@sajidahhalilintar

BACA JUGA :
Dicibir soal naik haji usia 2 bulan, cara Thariq Halilintar ini bikin kicep sindiran haters

"Asal ceritanya, umur 7 tahun ketika Umi memasak di dapur, Sajidah datang 'Umi lagi bikin apa? Capek nggak mi, sini Sajidah bantuin' gitu," ujar Geni Faruk yang diunggah ulang akun Instagram @rumpi_gosip, dikutip brilio.net pada Sabtu (6/7).

Dari situlah Geni mengatakan jika Sajidah mulai belajar memasak. Siapa yang menyangka, jika Sajidah bahkan sudah bisa memasak tumis kangkung dan rebusan bayam di usianya yang baru memasuki usia 7 tahun. Umur di mana anak-anak baru masuk SD.

"Jadi dari situ Sajidah mulai belajar motong. Pada umur 7 tahun pertama kali Jidah memasak tumis kangkung dan rebusan bayam," paparnya lebih lanjut.

Skill memasak Sajidah pun semakin bertambah di usianya yang ke-13 tahun. Diungkapkan Geni, jika putrinya yang akrab disapa Jidah itu sudah bisa memasak hingga mengatur keuangan sendiri.

foto: Instagram/@sajidahhalilintar

"Setelah itu dia ber-improve improve, waktu umur 13 tahun bisa memasak sendiri, mengatur belanja sendiri," terang Geni Faruk.

Pengakuan Geni Faruk pun dibenarkan oleh Jidah. Adik Atta Halilintar ini mengungkapkan, jika di usianya yang ke-13 ia bisa memasak porsi besar untuk 60 orang. Tak sampai disitu, ia pun memiliki usaha katering sendiri yang dinamakan Sajidah.

"Nah dari itu, masak kan biasanya buat 13 orang, seharian tuh bisa buat masak 60 orang gitu dari pagi sampai malam. Jadi itu sudah terbiasa, jadi bikin katering. Namanya katering Sajidah," imbuh Geni Faruk.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags