1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
4 Juli 2024 13:25

Heboh undangan pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid hingga netizen mengira editan

Pasangan ini disebut akan menikah di tanggal cantik Ferra Listianti

Brilio.net - Nama selebriti Salshabilla Adriani kembali jadi sorotan, setelah tersebar undangan pernikahannya di media sosial. Terungkap dari akun @preciousaturn, tampak tanggal yang diduga menjadi waktu dilaksanakannya pernikahan mereka.

Diketahui, Salshabilla Adriani akan menikah dengan Ibrahim Rasyid di tanggal 7 bulan 7. Namun, tak dipaparkan lebih lanjut terkait tempat pernikahan akan dilaksanakan. Hanya terungkap hastag untuk momen nikah keduanya #ShaForHim.

BACA JUGA :
Tanpa ada sekat dengan kamar tidur, ini 9 potret dapur di apartemen Salshabilla Adriani


foto: TikTok/@preciousaturn

"Pernikahan Salshabilla dan Ibrahim 07.07.2024," bunyi unggahan tersebut dikutip brilio.net dari akun TikTok @preciousaturn, Kamis (4/7).

BACA JUGA :
Syifa Hadju umumkan putus dari Rizky Nazar usai 5 tahun pacaran, bantah isu adanya orang ketiga

Tak hanya tanggal pernikahan saja, unggahan tersebut juga perlihatkan kebersamaan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid dalam balutan baju pengantin. Terlihat, keduanya serasi dalam baju adat Minang nuansa biru lengkap dengan aksesoris-nya.

Sementara itu, dislide berikutnya, perlihatkan aktris 23 tahun ini memeluk Ibrahim Rasyid atau akrab disapa Ohim. Salshabilla pun tunjukkan pesona berbeda dengan riasan makeup bold dalam foto undangan pernikahan tersebut.

foto: TikTok/@preciousaturn

Unggahan ini langsung menimbulkan reaksi dari warganet yang melihatnya. Banyak yang mendukung kabar bahagia ini, mengingat keduanya sempat dikabarkan berpacaran. Tetapi, ada pula yang mengatakan foto tersebut hanya editting saja.

"bilang ga kalo ini editan," papar @strawberrysh00rtcake

"Editan gasi," tambah @tiarapssstt

"kaya editan," ucap @240798__

Terkait hal tersebut, sang pengunggah video pun memberikan sanggahannya. Ia mengungkapkan jika undangan yang diunggah di laman TikTok-nya bukanlah editan. Ia pun kembali mengunggah potret undangan Salsha dan Ibrahim.

foto: TikTok/@preciousaturn

"Undangan ini bersifat private, mohon hubungi tim helpdesk kami untuk perubahan konfirmasi reservasi," tulis undangan tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags