1. Home
  2. »
  3. Selebritis
4 Oktober 2024 12:30

Hubungannya dengan anak mulai membaik, Nikita Mirzani sebut Lolly akhirnya sudah meminta maaf

Permintaan maaf tersebut diucapkan Lolly melalui sambungan telepon. Syeny Wulandari

Brilio.net - Nikita Mirzani baru-baru ini memberikan kabar menggembirakan terkait hubungannya dengan sang putri, Laura Meizani atau akrab disapa Lolly. Setelah mengalami ketegangan dalam hubungan ibu dan anak, Nikita menyebutkan bahwa keadaan mulai membaik.

Menurut pengakuannya, Lolly sudah meminta maaf atas berbagai tindakan yang telah dilakukannya selama ini. Permintaan maaf tersebut diucapkan melalui sambungan telepon.

BACA JUGA :
Lolly anak Nikita Mirzani jalani visum lanjutan, pengacara ungkap hasilnya


Kabar ini terungkap saat Nikita Mirzani menyambangi Polda Metro Jaya pada Kamis (3/10). Kedatangannya ke sana berkaitan dengan laporan terhadap pengacara Razman Arif Nasution dan kliennya, Vadel Badjideh yang diduga telah menyebarkan data pribadi Lolly.

Usai membuat laporan tersebut, Nikita sempat berbicara mengenai komunikasi yang mulai terjalin kembali antara dirinya dan Lolly. Saat ini, Lolly berada di sebuah safe house dan meskipun fisik mereka terpisah, komunikasi melalui telepon tetap berlangsung.

"Komunikasi terus kok pakai handphone dari yang jaga di safe house," ungkap Nikita dalam sebuah wawancara yang dikutip brilio.net dari akun TikTok @eyoesy, Jumat (4/10).

BACA JUGA :
Usai sepekan dijemput Nikita Mirzani, pengacara ungkap kondisi terbaru Lolly

foto: TikTok/@eyoesy

Nikita menjelaskan bahwa Lolly akhirnya bersedia menerima panggilan telepon darinya. Ia juga meyakini bahwa Lolly memahami betapa besar perjuangannya sebagai ibu untuk melindungi dan menjaga sang putri.

"Maulah (terima panggilan telepon dari Nikita). Dia tahu kok orang tuanya berjuang buat dia kayak apa," kata Nikita.

Lebih lanjut, Nikita membagikan momen ketika Lolly menyampaikan permintaan maafnya secara langsung melalui telepon. Dalam percakapan tersebut, Lolly menyatakan penyesalan dengan apa yang telah ia lakukan.

"Dia bilang, 'I'm so sorry, Ami', gitu kan. 'Atas apa yang aku lakukan'," beber bintang film Nenek Gayung itu.

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Nikita berharap Lolly semakin dewasa dan menyadari bahwa keputusan-keputusan yang diambilnya selama ini, terutama dalam memilih orang-orang di sekitarnya, tidak selalu benar. Ia optimis bahwa sang putri akan segera melihat kesalahan dalam memilih lingkungannya.

"Mungkin lambat laun akan tersadar pilihan dia salah, mendekati orang yang salah dan didekati orang yang salah," ujarnya.

Lebih jauh, Nikita menambahkan bahwa Lolly mulai memahami bahwa orang-orang yang selama ini dekat dengannya tidak benar-benar memberikan pengaruh positif.

"Sekarang dia udah berpikir bahwa selama dua tahun kurang ini yang deketin dia, yang dia minta tolong ternyata orang-orang yang salah," ungkap Nikita.

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Sebelumnya, perseteruan antara Nikita dan Lolly sempat memanas pada pertengahan September 2024. Nikita bahkan mencoba menjemput Lolly dari apartemennya di kawasan Bintaro pada 18 September 2024 malam.

Namun, penjemputan ini tidak berjalan mulus. Pada malam itu, Lolly dikabarkan marah besar dan akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk menjalani visum, sebelum ditempatkan di rumah aman untuk perlindungan lebih lanjut.

Konflik yang terjadi antara Nikita dan Lolly juga berhubungan dengan laporan Nikita terhadap kekasih Lolly, Vadel Badjideh. Vadel diduga terlibat dalam kasus persetubuhan dan atau aborsi yang melibatkan Lolly sebagai korban. Penjemputan dramatis ini dilakukan demi melindungi Lolly dari kemungkinan dampak buruk lebih lanjut akibat keterlibatannya dalam kasus tersebut.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags