1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
1 Oktober 2024 20:10

Ibu Indah Permatasari salut dengan tindakan Nikita Mirzani ke Lolly, ngaku beda nasib dengan dirinya

Nursyah menganggap Nikita sebagai sosok ibu yang patut diacungi jempol. Syeny Wulandari

Brilio.net - Kasus yang melibatkan Nikita Mirzani dan putrinya, Laura Meizani alias Lolly terus menjadi perhatian publik. Baru-baru ini, tindakan Nikita yang menjemput Lolly kembali setelah menjalin hubungan dengan Vadel Badjideh menuai pujian, salah satunya dari Nursyah, ibunda Indah Permatasari.

Nursyah mengaku salut dengan langkah berani yang diambil oleh Nikita. Menurutnya, Nikita berhasil menyelamatkan Lolly dari pria yang dianggap tidak baik.

BACA JUGA :
Arie Kriting klarifikasi nazar live TikTok di rumah mertua, anggap penjerumusan


Nursyah juga menganggap Nikita sebagai sosok ibu yang patut diacungi jempol. Dia mengakui bahwa tindakan Nikita menjadi inspirasi karena mampu memperjuangkan anaknya, sesuatu yang dirasa tidak bisa ia lakukan sendiri terhadap Indah Permatasari.

"Saya salut sama Nikita Mirzani, saya angkat jempol," ujar Nursyah yang dikutip brilio.net dari kanal YouTube Rasis Infotainment pada Selasa (1/10).

BACA JUGA :
Masih berjuang luluhkan hati ibu Indah Permatasari, ini 7 kisah perjuangan Arie Kriting dapatkan restu

foto: Instagram/@mustaminnursyah

Nursyah melanjutkan, berbeda dengan Nikita dirinya merasa tidak memiliki keberanian yang sama saat menghadapi masalah dengan putrinya. Salah satu alasan yang dia sebut adalah keterbatasan finansial yang dialaminya pada masa itu, sehingga ia tidak bisa bertindak tegas seperti Nikita.

"Kalau saya dulu posisiku ya karena saya ndak punya uang, tapi biarlah Allah yang membalas sakit hati saya," tambahnya.

Sakit hati yang dirasakan Nursyah terkait keputusan Indah yang tetap memilih Arie Kriting meskipun tanpa restunya. Nursyah merasa, sebagaimana Nikita berusaha keras merebut kembali Lolly dari hubungan yang menurutnya tidak tepat, ia pun pernah ingin melindungi Indah, namun tidak bisa berbuat banyak.

"Saya bangga dengan seorang Nikita Mirzani, biar dikasih pelajaran itu si laki-laki brekele tuh brekele juga sana tuh, hatinya brekele, otaknya brekele, jambret anaknya orang kiri kanan. Nah, ini ini nih saya marah benar ini saya marah," ucap Nursyah.

foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Lebih lanjut, Nursyah mengungkapkan bahwa seorang ibu harus berani meskipun akan menghadapi konflik dengan anaknya. Ia membandingkan sikap Nikita dengan dirinya yang pernah mengalami hal serupa saat Indah memilih untuk hidup bersama Arie. Meskipun sakit hati, Nursyah merasa bahwa seorang ibu tetap harus melindungi anaknya, bahkan jika harus menerima cemoohan dari anaknya sendiri.

"Sama dengan itu si Indah Permatasari juga itu pernah dia hina-hina saya, tapi nggak apa-apa, dia tidak sampai hina di situ, tapi dia hina-hina di luar," ungkap Nursyah.

Bagi Nursyah, perjuangan seorang ibu tidak hanya soal memperjuangkan restu, tetapi juga menjaga kehormatan anak perempuannya, sesuatu yang ia rasa tidak dapat ia lakukan secara penuh dalam kasus Indah dan Arie Kriting. Meski demikian, Nursyah tetap mengapresiasi keberanian Nikita Mirzani yang dianggapnya berhasil melindungi Lolly dengan cara yang lebih tegas.

Namun, dukungan Nursyah terhadap Nikita Mirzani tidak serta-merta mendapat simpati dari netizen. Banyak yang beranggapan bahwa kasus Nikita dan Lolly berbeda dengan kasus Nursyah dan Indah. Sejumlah komentar netizen mengkritik pandangan Nursyah yang dinilai kurang tepat.

"Mohon maap ibu. Ini kasusnya beda bu. Si Ari mah orangnya baik. Ibu aja yang ga bisa liat baiknya orang, bisanya liat busuknya orang aja, padahal ibu sendiri jg ga baik orangnya," tulis @anak.domba.yang.hilang.

"ealah beda buuuu,, indah mah di ratukaan, di bikinin rumah, di kasi mobil, hidup mewah," tutur @emil_katyakirana.

"Yah kalo lakinya kaya vadel mah dipisahin dari anak gapapa. Lah kalo arie kriting minesnya dimana buk?" komentar @renataalesa.

"Bedaaa buuu.. indah sdh dewasa, arie nya jg kerja.. ini anaknya nikmir msh kecil dan diporotin," tambah @renataalesa.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags