1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
19 September 2024 17:30

Ikut geram dengan konflik Lolly dan ibunya, Mayang beri pesan menohok untuk putri Nikita Mirzani

Ikut nimbrung, Mayang pun mempertanyakan seberapa besar cinta Lolly kepada Vadel. Syeny Wulandari

Brilio.net - Konflik antara Lolly dan ibunya, Nikita Mirzani, kian meruncing setelah kabar mengenai hubungan Lolly dengan kekasihnya, Vadel Badjideh, menyeruak ke publik. Nikita Mirzani bahkan sampai melaporkan Vadel terkait isu kehamilan dan aborsi yang diduga terjadi saat Lolly masih berusia 16 tahun.

Langkah ini membuat Lolly merasa kebingungan dan marah. Ia tak memahami alasan di balik laporan tersebut, apalagi mengingat dirinya merasa tak pernah hamil atau melakukan aborsi, seperti yang dituduhkan.

BACA JUGA :
7 Momen Lolly akhirnya berhasil dijemput paksa di apartemen, berontak hingga berteriak minta tolong


Lolly, yang merasa dirinya adalah korban dalam situasi ini, tak terima dengan tindakan hukum yang diambil oleh sang ibu. Bahkan, gadis 17 tahun itu mengancam akan membongkar rahasia-rahasia Nikita Mirzani ke publik jika terus diusik.

foto: Instagram/@itsofficiallauraa

BACA JUGA :
Diisukan kabur saat dijemput paksa, Lolly beri tanggapan keras ke Nikita Mirzani

Keadaan semakin rumit ketika Lolly dijemput paksa dari apartemennya dengan tujuan untuk menjauhkannya dari Vadel. Setelah dijemput, Lolly dibawa ke sebuah rumah sakit di Jakarta untuk menjalani pemeriksaan visum.

Di tengah konflik yang memanas, sosok Mayang Lucyana, anak dari Doddy Sudrajat, ikut angkat bicara. Lewat sebuah video di akun TikTok-nya yang dihimpun brilio.net pada Kamis (19/9), Mayang menyampaikan keprihatinannya terhadap pertikaian ibu dan anak ini.

Ia mengaku telah menyaksikan video klarifikasi Lolly di Instagram. Mayang pun merasa heran dengan sikap Lolly yang begitu membela kekasihnya.

"Kata gue, 'ya Allah ini bocah, ngebela lakinya segitunya'," ucap Mayang.

Lebih lanjut, Mayang pun mempertanyakan seberapa besar cinta Lolly kepada Vadel. Mengapa Lolly sampai rela terlibat dalam pertikaian yang begitu besar dengan ibunya.

"Lu udah kecintan banget, gue nggak tahu lu dipelet atau gimane," tambahnya dengan nada heran.

Meski merasa tak habis pikir, Mayang tetap berusaha memberikan nasihat kepada Lolly agar segera menyelesaikan masalah ini dengan baik. Menurutnya, jalan terbaik adalah dengan mendatangi Nikita Mirzani dan meminta maaf.

"Cuma, ayolah Lolly, udah kata gue mah, jalan lu lurus-lurus aja. Nyokap lu Nikita Mirzani. Duitnya udah nggak berseri. Lu dikasih jalan tol, malah milih jalan gorong-gorong," tegas Mayang.

foto: TikTok/@maayang.lucyana

Dalam nasihatnya, Mayang menegaskan pentingnya untuk berdamai dengan sang ibu. Terutama mengingat Nikita adalah sosok yang telah memberikan banyak fasilitas kepada Lolly.

"Kata gue, Lolly lu minta maaf sama emak lu sekarang. Lu minta maaf sejadi-jadinya," lanjutnya.

Mayang bahkan menegaskan, jika Lolly enggan untuk meminta maaf kepada ibunya, ia siap untuk melakukannya. Ia nampak merasa prihatin dan ingin melihat hubungan antara Lolly dan Nikita segera membaik, meskipun ia bukan bagian dari konflik tersebut.

"Kalau nggak mau minta maaf, gue nih yang minta maaf sama emak lu," tutupnya dengan penuh empati.

Perseteruan ini tampaknya masih jauh dari kata selesai. Namun, nasihat yang diberikan Mayang menunjukkan harapan agar Lolly bisa segera memperbaiki hubungan dengan ibunya sebelum keadaan semakin tak terkendali.

Komentar netizen pun ramai menanggapi pernyataan Mayang yang ikut angkat bicara soal konflik Lolly dan Nikita Mirzani. Beberapa dari mereka tampak terkejut dan memberikan dukungan kepada Mayang.

"Nah Mayang sampai turun tangan," tulis @esralinaaaaa.

"Baru kali ini gw dukung Mayang," ujar @Mee_Vyta.

"Bapaknya Mayang begitu aja Mayang masih hormat loliiiiii," komentar @Hyolynda.

"Setidaknya Mayang nurut sm bapa nya yg agak 'itu'," sindir @akbareeee.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags