1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
12 Agustus 2024 21:45

Ikuti tren 'Bisa Yura' di Instagram, suami TikTokers Ira Nandha justru ramai tuai hujatan

Dalam unggahan ini, Elmer berbagi kebahagian karena bisa rujuk dengan sang istri usai dilanda badai perselingkuhan. Ferra Listianti

Brilio.net - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan kisruh rumah tangga TikTokers Ira Nandha dan Elmer Syaherman. Lewat laman Instagram-nya, Ira blak-blakan membongkar isu perselingkuhan sang suami yang berprofesi sebagai pilot dengan seorang pramugari bernama Bella Damaika.

Membagikan sejumlah bukti perselingkuhan, Ira disebut-sebut akan bercerai dengan Elmer Syaherman. Namun, Ira justru memutuskan untuk rujuk dan kembali ke pelukan Elmer. Bahkan, mereka pun berangkat umrah bersama berharap agar rumah tangganya dengan Elmer bisa diperbaiki.

BACA JUGA :
Acara mitoni Erina Gudono bertabur tamu seleb, dulu Selvi Ananda gelar mitoni sederhana di rumah


Tak ayal, keputusan Ira balikan dengan Elmer pun menuai kontroversi. Terlebih, melihat unggahan konten Elmer yang membuat konten 'Bisa Yura' viral di media sosial. Konten ini berisi curahan hati Elmer yang diiringi lagu 'Risalah Hati' yang dinyanyikan oleh Yura Yunita.

foto: Instagram/@elmersyaherman_

BACA JUGA :
Diam-diam telah resmi menikah, 9 momen pemberkatan Cassandra Lee dan Ryuken Lie ini digelar intimate

"Aku bisa yura. Bisa bikin keluargaku utuh kembali," tulis Elmer di bagian keterangan unggahannya, dilansir Senin (12/8).

Dalam unggahannya, Elmer pun membagikan berbagai momen kebersamaannya dengan Ira Nandha dari buah hatinya masih kecil hingga kini beranjak dewasa. Di slide ketiga, terlihat potret mesra keduanya saat liburan ke Labuan Bajo. Tampak, Ira Nandha dan Elmer saling memandang dan melemparkan senyum.

foto: Instagram/@elmersyaherman_

Sontak, unggahan Elmer banjir komentar warganet. Rasa bangga Elmer yang kembali bisa rujuk meski telah berselingkuh membuat warganet gemas. Unggahannya pun menuai hujatan lantaran perbuatannya yang sempat dibongkar oleh Ira Nandha.

"Kalau dah yg ke 7x tolong jgn umbar lagi ke netizen ya...telan liur sendiri aja," papar @pratiwinurull146.

"Kalo di selingkuhin lagi jangan ngajak netizen untuk hancurr bareng ya, jangan umbar aib suami juga ya, abis kebeli mobil jadi terkenal balik lagi jangan nelen ludah sendiri ya jangan ya dek ya," tambah @itsmeflurry_.

"pdhl selingkuh penyakit yg gabisa disembuhin mana udh 6x," ungkap @chenzlers.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags