1. Home
  2. ยป
  3. Selebritis
5 Agustus 2024 15:20

Imbas Atta Halilintar ikuti tren diduga sindir Fuji, Aurel Hermansyah curhat jadi sasaran hujatan

Imbas dari video Atta Halilintar, Aurel diserang dengan kalimat caci maki hingga body shaming yang membahas masa lalunya. Ferra Listianti

Brilio.net - Aurel Hermansyah tak bisa menahan kesedihannya setekah kembali menjadi sasaran hujatan netizen. Hujatan yang diterima Aurel tersebut imbas dari sang suami, Atta Halilintar yang membuat konten yang tengah viral di media sosial 'Jangan ya dek ya' di laman TikTok-nya.

Atta diduga menyindir Fuji, mantan kekasih adiknya, Thariq Halilintar lantaran menyinggung soal hubungan orang yang berpacaran lama namun tak dikenalkan orang tua. Sebab, Fuji pernah berpacaran cukup lama dengan Thariq, tetapi tak kunjung dikenalkan dengan orang tuanya.

BACA JUGA :
[KUIS] Acap kenakan kebaya, mana gaya Aurel Hermansyah paling anggun ini ungkap sisi keibuan kamu


"Pacaran lama, tapi nggak dikenalin ortu. Jangan ya dek ya," paparnya dalam konten tersebut.

Meskipun Atta sudah membantah jika konten tersebut tidak ditujukan untuk Fuji, namun netizen justru menyerang sang istri dengan kalimat caci maki hingga body shaming yang membahas masa lalunya.

BACA JUGA :
Terlalu fokus main HP, momen Atta Halilintar salah gandeng tangan Nagita Slavina ini bikin ngakak

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

"Kenapa ya orang-orang pada jahat banget. Aku yang gak tau apa-apa tiba-tiba dihujat seakan aku buat kejahatan. Video lama yang aku buat 1 tahun lalu, sekarang diviralin akun-akun dan diadu domba," tulis Aurel Hermansyah, dilansir brilio.net,Senin (5/8).

Aurel Hermansyah pun meluruskan bahwa suaminya tak ada niatan untuk menyindir pihak lain dengan membuat konten yang sedang viral tersebut. Tetapi, justru kalimat makian dialamatkan kepadanya, membuat ia merasa seperti pelaku kejahatan kriminal.

"Sedih banget sampai sumpah serapah, body shaming, ungkit2 masa lalu. Suami saya cmn ikutin trend, tp malah disangkut pautin dan diadu domba. Sumpah jujur capek bgttt. Seakan kita berdua ini membuat kejahatan, kriminal. Ya Allah," terangnya lebih lanjut.

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Hal yang membuat Aurel miris saat melihat komen yang ternyata ditulis oleh sesama perempuan, bahkan sama-sama ibu berhijab. Tak sedikit dari mereka yang menyumpahi anak-ana Aurel dan Atta lantaran konten yang diduga menyindir adik Fadly Faisal tersebut.

"Yg lebih sedih lg, yg ngatain itu ibu2 berhijab, sesama perempuan sampai nyumpahin anak2 saya, jujur nggak terima bgt," tambahnya.

Sulung Anang Hermansyah ini menegaskan karena sikap netizen yang berlebihan, justru akan memperkeruh suasana hingga merusak hubungan baiknya dengan Fuji. Pasalnya, selama ini hubungannya dengan Fuji baik-baik saja.

"Suami saya nggak ada niat nyenggol siapapun. Buat apa jg kita berdua nyenggol2 org yg kita kenal baik dan nggak pernah ada masalah. Kalian adu domba jd memperkeruh semuanya. Semoga teman2 semua sehat sllu ya. Doa baik utk kalian semua yg udh menghina mencaci kita," kata Aurel.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags